Hari Kedua Galang Dana Bencana, Jamkeswatch Batam Kumpulkan Jutaan Rupiah

  • Whatsapp

Batam,KPonline – Relawan Jamkeswatch dan Garda Metal, serta anggota FSPMI Kota Batam kembali melanjutkan penggalangan dana untuk korban banjir di beberapa daerah di pulau Jawa. Ditemui saat istirahat, penanggung jawab aksi penggalangan dana Rahmat Munthe menuturkan bahwa meskipun cuaca panas, tapi tak menyurutkan semangat dari relawan untuk membantu masyarakat yang sedang tertimpa musibah.

“Hari ini kami kembali melakukan penggalangan dana yang alhamdulillah saat ini sudah terkumpul dana sebesar total Rp. 11,763.300. Penggalangan dana ini dilakukan selama 3 hari dan kami mengucapkan ribuan terimakasih atas partisipasi masyarakat kota Batam,” ungkap Munthe.

Bacaan Lainnya

Aksi penggalangan dana akan kembali dilakukan sore ini.

Disela – sela istirahat di sekretariat FSPMI Kota Batam, Rahmat Munthe menyampaikan bahwa penggalangan akan dilanjutlkan di internal PUK FSPMI hingga tanggal 7 Desember 2017. Rencananya, dana tersebut akan disalurkan pada tanggal 10 Desember 2017 .

Relawan Jamkeswatch yang juga Garda Metal FSPMI Batam, Agus Purwanto, berharap akan semakin banyak yang bisa berpartipasi dalam memberikan sumbangan.

“Semua itu kita lakukan untuk meringankan saudara kita yang lagi kena musibah,” ungkapnya.

Kontributor Batam: Gusril Alizar

Photo: Cucuk Novendi

Pos terkait