Harapan Media Perdjoeangan Jatim di Ultah ke 12 Tahun

  • Whatsapp

Surabaya, KPonline- HUT Média Perdjoengan memang telah terlewati pada 5 Maret lalu,akan tetapi semangat untuk memperingati hari jadi tersebut masih terlihat bagi tim Jawa Timur.Ada harapan besar atas momen ini.

Tim MP Jatim berencana mengadakan sebuah persembahan untuk organisasi induknya FSPMI melalui Pameran foto foto perjuangan serta live musik yang akan di adakan pada Jumat 8 Maret 2019 di Omah Perjuangan yang berada di Kawasan Industri Berbek.

Bacaan Lainnya

Persiapan pameran sendiri dimulai sejak seminggu yang lalu dengan melakukan pemilihan foto foto hasil dokumentasi di tahun tahun yang lalu.setidaknya akan ada seratus foto yang akan dipamerkan.

Koordinator MP Surabaya ,Bobby Kristanto mengatakan bahwa ide untuk mengadakan acara ini sangat mendadak,baru sekitar seminggu lalu acara ini di bicarakan,namun karena mendapat dukungan dari berbagai pihak terutama Garda Metal maka acara ini dirasa harus dilaksanakan.

Yang menjadi misi dari Agenda ini adalah untuk mengenang kembali perjuangan dimasa lalu dimana anggota dari berbagai sektor dan berbagai daerah bisa bersatu dalam jalur perjuangan .

Pameran ini dibuat dengan sangat sederhana namun diharapkan setelah melihat foto foto yang dipamerkan,baik pengurus maupun anggota bisa tergugah untuk membangun organisasi ini menjadi lebih solid seperti di masa lalu.

Dimulai pukul 13.00 wib ternyata hingga pukul 21.30 wib proses pemasangan foto masih belum selesai .

Mereka berharap agar seluruh pengurus dan anggota bisa hadir sehingga bisa kembali menyamakan pandangan dan sikap di dalam perjuangan FSPMI ,demi kesejahteraan buruh.(Rofi/Surabaya)

Pos terkait