Hadiri Rapat Akbar, Jamkeswatch Kabupaten Bekasi Siap Menangkan Partai Buruh

Jakarta, KPonline – Rapat akbar dilakukan Partai Buruh di Aula Gedung Pertemuan Serba Guna Sejahtera di Jalan Raya Pondok Gede No 56 Lubang Buaya, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (22/12/2023). Seluruh sayap Partai Buruh di antaranya Garda Rakyat, Jamkeswatch, dan Pijar hadir untuk mengikuti konsolidasi akbar.

Tim Jamkeswatch dari kabupaten Bekasi tidak kalah ketinggalan turut hadir dalam agenda tersebut dengan titik kumpul di New Saung Buruh Jababeka.

Saat dikonfirmasi Media Perdjoeangan, Dewan Pimpinan Daerah Bidang Advokasi dan Hukum Dadi Suryadi menuturkan bahwa Jamkeswatch di Kabupaten Bekasi akan siap menjalankan intruksi pimpinan organisasi.

“Pergerakan Jamkeswatch di Kabupaten Bekasi memang sudah lama bergerak dalam membantu warga di sini. Beberapa kegiatan sosial pun kadang kami lakukan, mulai dari donor darah, sosialisai tentang kesehatan dan yang lainnya. Dengan dijadikannya Jamkeswatch sebagai sayap Partai Buruh, tentu kami akan terus melakukan pergerakan khususnya dalam jaminan kesehatan,” urai Dadi Suryadi.

Menurut Dadi, Jamkeswatch di Kabupaten Bekasi akan membuka pintu untuk warga yang merasa ada kesulitan saat berobat di Rumah Sakit.

“Kami membuka pintu ketika ada warga di Bekasi yang mau memerlukan pendampingan ketika mau berobat ke RS. Bukan itu saja dengan didirikannya Posko Orang di beberapa titik wilayah di Bekasi tentu warga akan merasa terbantu. Jadi jelas Jamkeswatch bukan hanya mendampingi pasien saat di RS saja namun tim Jamkeswatch terus memantau jalannya jaminan kesehatan di seluruh Indonesia,” tutur pria yang akrab disapa Bajuri itu.

Hingga berakhirnya rapat akbar, Jamkeswatch Kabupaten Bekasi pun bergegas pulang, dengan membawa catatan-catatan penting hasil dari rapat tersebut.

Beberapa sayap Partai Buruh di luar daerah pun sangat antusias mengikuti agenda besar itu karena semua berkomiten untuk memenangkan Partai Buruh pada 14 Pebruari 2024 mendatang. (Jhole)