Hadiri Musnik 7 PUK PT. SKF, Ini Pesan Kadisnaker DKI Jakarta

  • Whatsapp

Cianjur, KPonline – Musnik 7 PUK SPAMK FSPMI PT. SKF Indonesia di Bukit Indah Hotel Restaurant and Conference Center, jl. Raya Ciloto 116, Puncak, Cianjur, Jawa Barat pada jumat (15/11) dihadiri oleh jajaran pengurus organisasi dari PP SPAMK FSPMI seperti Heriyanto (Ketua Umum) dan Slamet Fitriono (Sekretaris Umum) beserta jajaran, Winarso (Ketua DPW FSPMI DKI) beserta jajaran, Tri Widiyanto (Ketua PC SPAMK FSPMI DKI, Gunawan Yuliansyah (Sekretaris PC SPAMK FSPMI DKI) beserta jajaran dan pilar organisasi FSPMI KSPI ternyata juga dihadiri oleh Kepala Dinas Tenaga kerja dan Transmigrasi provinsi DKI Jakarta, Andri Yansyah sebagai undangan wakil pemerintah.

Dalam sambutannya, Andri Yansyah menyampaikan agar serikat pekerja dan pemerintah sebagai mitra terus menjalin serta menyatukan langkah menjaga hubungan industrial yang harmonis, dinamis dan berkeadilan agar tujuan tercapai.

Bacaan Lainnya

“Secara prinsip kita pemerintah dan serikat pekerja memiliki tujuan yang sama sebagai kolaborator untuk peningkatan kesejahteraan. Melalui Musnik ini juga sebagai ajang regenerasi pemimpin yang mampu mencetuskan ide ide handal untuk kesejahteraan anggotanya.” tambah Andri.

“Melakukan kolaborasi antara pemerintah dan serikat pekerja melalui Koperasi Pekerja, Gerai Pekerja, PPKD dan sebagainya.” pungkasnya.
(Jim).

Pos terkait