Hadir di Pembekalan, Relawan PUK G4S Mendapatkan Transfer Ilmu dari Jamkeswatch

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Relawan Jamkeswatch PUK G4S hari ini Sabtu (13/10/2018) mendapatkan pelatihan advokasi pasien dari Dirut Advokasi Jamkeswatch Dariyus di posko pemenangan caleg DPRD RI Dapil 8 Nomor urut 7 dari partai demokrat Kardinal, Amd.

Pembekalan ini untuk para relawan Jamkeswatch di PUK PT. G4S bersamaan dengan relawan RKT72 yang mana disamping untuk memberi edukasi dan ilmu cara mengadvokasi pasien yang terkendala saat berobat di rumah sakit.

Bacaan Lainnya

Dariyus menyampaikan agar di Jakarta Selatan menambah amunisinya terutama kawan kawan buruh atau yang masih bekerja agar bisa menjadi relawan Jamkeswatch yang akan bisa membantu minimal diri sendiri, keluarga, anggota dan masyarakat luas.

“Ilmu itu penting dan bisa ditularkan ke siapa saja dan dengan adanya pembekalan ini kawan kawan PUK G4S bisa mengambil ilmunya dan saat sosialisasi ke warga masyarakat bisa untuk menjadi tutor atau mengadvokasi pasien yang terkendala di rumah sakit.” jelas Daryus.

“Apa lagi saat ini buruh terutama FSPMI KSPI sedang gencar gencarnya sosialisasi caleg yang mana isu yang di gaungkan masalah kesehatan dan kebetulan ada caleg kita yang di usung dari organisasi kita KSPI fspmi dari partai Demokrat dapil 8 no 7 Kardinal, Amd (ketua PC SPAI FSPMI DKI Jakarta) yang merupakan induk dari PUK SPAI FSPMI PT. G4S mari kita bantu, kita kawal, kita dampingi dan kita menangkan kader kita untuk kepentingan kita kaum buruh dan masyarakat Jakarta.” lanjutnya. (Omp).

Pos terkait