Hadir Dalam Konsolidasi Gerindra DKI, Bacaleg Buruh ‘Samsuri’ Ikuti Proses Partai

Jakarta, KPonline – Salah satu bakal calon anggota legislatif (bacaleg) yang diusung dari unsur buruh FSPMI KSPI DKI Jakarta, Samsuri, SH mengikuti rapat konsolidasi bacaleg partai Gerindra provinsi DKI pada rabu sore (5/9) yang digelar di The Kemuning, Taman Amir Hamzah, Jakarta Pusat.

Ada beberapa pembahasan penting dalam konsolidasi ini, salah satunya tentang rencana pembekalan bacaleg Gerindra selama 3 hari di hotel Green Peak, Cipayung, Bogor pada tanggal 13 – 15 September 2018 mendatang.

Bacaan Lainnya

Pada konsolidasi sore ini disampaikan bahwa dalam pembekalan nanti direncanakan untuk diberikan materi terkait strategi pemenangan caleg Gerindra diseluruh daerah pemilihan (dapil) DKI Jakarta.

“Dalam konsolidasi tadi disampaikan target suara Gerindra di DKI yaitu 60% dari total pemilih atau 30 -32 kursi dari 106 kursi yang tersedia di DPRD DKI.” papar Samsuri, bacaleg buruh di dapil 4 DKI yang aktif sebagai pengurus DPW FSPMI DKI.

“Disamping itu, kita sebagai bacaleg Gerindra diwajibkan untuk menyodorkan satu nama tim sukses tingkat provinsi untuk persiapan pilpres 2019 yang akan didaftarkan di KPU provinsi.” lanjut Samsuri, aktifis buruh yang dalam beberapa hari terakhir ini turut serta dalam solidaritas untuk 282 pekerja anggota PUK SPAI FSPMI PT. FNG yang mengalami PHK sepihak.

“Bacaleg juga harus menyerahkan struktural tim sukses (timses) di masing masing dapil, nama nama tersebut harus sudah masuk ke DPD Gerindra DKI paling lambat hari sabtu ini (8/9).” jelasnya lagi.

“Dan terkait timses ini, kawan kawan buruh DKI sudah disiapkan untuk bergerak sebagai tim relawan pemenangan bacaleg Samsuri.” pungkas Samsuri, menutup perbincangannya dengan KPonline.

(Jim).

Pos terkait