H-6 Panitia Latsar VI Garda Metal Bandung Raya Survei Lokasi

  • Whatsapp

Bandung, KPonline – Apakah sifat militansi itu bawaan dari lahir?menjadi militansi adalah pilihan. Jiwa militansi itu harus dibentuk, jadi militansi tak berasal dari bakat ataupun nasib.

Militansi terbentuk apabila didalam hati terdapat sifat responsif dan agresif.

Bacaan Lainnya

Militansi tanpa kecerdasan hanyalah tindakan kosong. Kecerdasan tanpa militansi akan rapuh, cenderung dan cenderung picik. Sikap kritis harus dimiliki oleh garda metal yang berjiwa militansi.

Seorang garda metal itu harus memiliki nilai, loyal dan berintegritas, maksudnya adalah taat dan patuh dalam memperjuangkan apa yang sudah diyakini.

Bagaimana agar menjadi militan?
Empati terhadap penindasan.

Kenapa garda metal harus belajar dan lebih dari anggota biasa?
Agar mengerti apa yang seharusnya dilakukan sehingga mampu berpikir kritis.

Prinsip-prinsip baik tentunya harus dimiliki setiap anggota garda metal. Dan karena faktor krisis militansi yang semakin merosot membuat FSPMI harus terus mendongkrak wajah-wajah baru agar regenerasi garda metal tetap tumbuh dan berkembang melalui pelatihan dasar garda metal.

Inilah yang akan di laksanakan pekan depan di Ciwangun Indah Camp (CIC) Cisarua Lembang Bandung Barat.

Persiapan demi persiapan terus dilaksnakan guna terselenggaranya latsar ini agar sukses yang terutama bisa menumbuhkan bibit-bibit baru dalam tubuh Garda Metal.

Survei lokasi yang ke-3 pun menjadi agenda panitia latsar pada minggu (10/1/21) memastikan agar sesuatunya matang, terukur dan terarah.

(zenk)

Pos terkait