BeritaPendidikan

Cetak Kader Terbaik Organisasi, PUK SPAMK FSPMI PT Namicoh Indonesia Adakan Pendidikan Leadership dan Teamwork Building

Subang, KPonline – Pendidikan yang ada dalam organisasi FSPMI adalah bertujuan untuk mencetak kader di dalam organisasi. Selain itu juga untuk melanjutkan estafet kepemimpinan berikutnya.

Pendidikan dalam organisasi juga sebagai pembekalan diri bagi peserta agar bisa berani menunjukkan jiwa kepemimpinan di dalam masyarakat.

Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Leadership dan Teamwork Building PUK SPAMK FSPMI Namicoh Indonesia Component yang diadakan di Capolaga, Subang pada hari Sabtu-Minggu tangga l 12-13 Juli 2019).

Selain kegiatan outdoor, dalam pendidikan ini juga diisi materi in class, api unggun dan renungan, caraka malam, senam pagi, teamwork dan terakhir diisi game yang menunjukkan kerjasama team dalam menyelesaikan masalah yang diberikan.

Acara ini dipandu oleh Team Outbond dari PC SPAMK FSPMI Bekasi, dimana mereka adalah mayoritas Garda Metal yang di komandoi oleh Oman, dibantu kepanitiaan PUK Namicoh.

Hadir juga sebagai tutor dari Bidang Pendidikan PC Bekasi Khoirul Bakrie, dan Suparno selaku Ketua PC SPAMK FSPMI Bekasi yang baru saja terpilih.

Turut hadir sebagai tamu undangan, peserta yang mengikuti kegiatan ini berisi jajaran Korlap dan Sub Grup Leader Up.

Tema yang dipilih yaitu “Meraih Jiwa Yang Siap Memimpin dan Dipimpin.”

Selain untuk menciptakan kader – kader terbaik sebagai pemimpin, acara ini juga untuk mengajarkan bagaimana membangkitkan semangat, kepedulian dan kekompakkan serta memberikan pengetahuan tentang kepemimpinan.

Tidak hanya mendapatkan ilmu, diantara sesama peserta akhirnya juga bisa saling mengenal dan bekerja sama diantara team yang terbentuk, hingga kelak akan membawa manfaat dalam area kerja atau organisasi, khususnya di PUK SPAMK FSPMI PT Namicoh, bahkan di masyarakat luas pada umumnya. ( Ocha )