Ghireza Yoga Riflisya Pawai Obor Bersama Warga Bogor Utara

  • Whatsapp

Bogor, KPonline -Momen-momen penting sering dijadikan sebagai ajang meraih simpati dan dukungan bagi sebagian bakal calon anggota legislatif. Hal ini sah-sah saja dilakukan sepanjang tidak melanggar aturan-aturan kampanye yang sudah ditetapkan oleh KPU/KPUD.

Bahkan lebih dari itu, bakal calon anggota legislatif yang akan berlaga di kontestasi pemilihan anggota legislatif pada 2019 nanti, sudah melakukan “gerilya-gerilya politik” ke warga masyarakat atau calon konstituen. Celah dan kesempatan yang terbuka lebar tidak disia-siakan begitu saja oleh Ghireza Yoga Riflisya yang merupakan bakal calon anggota legislatif DPRD Kota Bogor.

Bacaan Lainnya

Berbaur dengan warga masyarakat Bogor Utara yang melaksanakan Pawai Obor jelang pergantian tahun baru Hijriah, Ghireza dan ratusan peserta pawai obor terlihat antusias. Bersama warga masyarakat Bogor Utara, Ghireza didampingi oleh beberapa orang anggota FSPMI dari PUK SPAMK-FSPMI PT. Astra Komponen Indonesia.

Fakhrizal yang merupakan salah seorang anggota Tim Media dari bakal calon anggota legislatif menjelaskan kepada awak Media Perdjoeangan Bogor, “Mengikuti kegiatan Pawai Obor dalam rangka menyambut Tahun Baru Hijriah 1440 Hijriah ini, juga dalam rangka memperkenalkan diri kepada calon konstituen. Minimal konstituen mengetahui bakal calon anggota legislatif yang akan mereka pilih. Bahkan lebih jauh, saya bisa melihat dan menyapa konstituen secara langsung. Apa dan bagaimana warga masyarakat Bogor Utara dalam menyikapi kontestasi pemilihan anggota legislatif pada 2019 nanti” terang Ghireza.

Pawai Obor dalam menyambut Tahun Baru Hijriah 1440 H yang diadakan di Desa Rambay Kecamatan Ciluar ini, Ghireza beserta warga masyarakat sekitar dilakukan dengan berjalan kaki sejauh kurang lebih 5 km jaraknya. Tabuhan bedug dan diiringi sholawat menambah semangat para peserta pawai obor.

Senyum sumringah terlontar dan sambil salam sekaligus menyapa warga masyarakat Desa Rambay Kecamatan Ciluar Bogor Utara yang mengikuti pawai obor. Dari kalangan usia lanjut, dewasa hingga anak-anak pun larut dalam suasana kebersamaan hingga Pawai Obor selesai hampir mendekati tengah malam.

(Fakhrizal)

 

Pos terkait