Gelar Pengamanan Suara, Partai Buruh Adakan Kampanye Terbuka Perdana

Bekasi, KPonline – Partai Buruh dijadwalkan menggelar kampanye terbuka perdananya di Lapangan Wahana Cikarang, Sukadami Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi pada hari pertama pelaksanaan kampanye terbuka, Minggu (21/1/2024).

Informasi yang dihimpun koran perdjoeangan akan hadir presiden partai buruh, Ir.H.Said Iqbal, ME., presiden FSPMI yang juga Mahkamah Partai Buruh, Riden Hatam Azis, S.H, Caleg DPR-RI, Abdul Bais, SE, Amir Mahfudz, SE, Caleg DPD Provinsi Jawa Barat Dapil 9, Sarino, S.H.,M.H, Rudol, S.H, Caleg DPRD Kabupaten Bekasi diantaranya Ali Nurhamzah, Sulaeman, Roza Febrianti, Surohman, S.H., dan lainnya.

Kampanye terbuka dengan tajuk Gelar Pengamanan Suara Partai Buruh akan dihadiri puluhan ribu anggota, relawan dan keluarga partai buruh, ketua panitia Sukamto mengatakan ini perdana kampanye terbuka bagi partai buruh. “Selain memilih juga amankan suara partai buruh agar perjuangan kita tidak sia-sia,” katanya.

Hujan rintik-rintik menyambut para relawan partai buruh dalam kampanye perdana kali ini, namun semangat kawan-kawan peserta kampanye tak surut semangat untuk tetap meramaikan kampanye partai buruh.

Hingga berita ini dirilis kampanye terbuka baru saja dimulai dengan lantunan lagu kabangsaan Indonesia raya dan mars partai buruh. (Yanto)