Garda Metal Sumut Gelar Rapat Persiapan Musda 1 Sumut

  • Whatsapp

Deli Serdang, KPonline – Menjelang di adakannya Musyawarah Daerah yang pertama (MUSDA 1) Garda Metal Sumut, Garda Metal Sumut menggelar rapat persiapan MUSDA pada hari Rabu (15/08/2018).

Rapat yang digelar di kantor DPW FSPMI Sumut yang beralamt di Jl. Medan-Tanjung Morawa km 13,1 Gang Dwi warna No. 1 Desa bangun sari Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang Sumatera Utara ini di pimpin langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilaya Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (DPW FSPMI) Provinsi Sumatera Utara Bung Willy Agus Utomo dan Sekretaris DPW FSPMI SUMUT Bung Tony Rickson Silalahi.

Bacaan Lainnya

Sebagaimana diketahui bahwa Garda Metal yang merupakan salah satu dari 5 Pilar induk Organisasi FSFMI yang bekerja sebagai pengawal segala kegiatan yang dilakukan oleh FSPMI secara Nasional, Wilaya, Daerah maupun ditingkat Pimpinan Unit Kerja (PUK).

Rapat ini juga di hadiri oleh beberapa perwakilan Pengurus Garda Metal dan Anggota Garda Metal dari beberapa Daerah yang ada di Provinsi Sumatera Utara diantara lain Deliserdang, Kota Medan dan Serdang Bedagai.

Di dalam rapat itu sendiri membahas persiapan persiapan untuk penyelenggaraan MUSDA. Mulai dari pembentukan panitia MUSDA sampai persiapan pematangan materi Pra MUSDA dan penentuan tanggal MUSDA.

Sebelum diadakannya MUSDA panitia terlebih dahulu akan melaksanakan PraMUSDA. Pra MUSDA itu sendiri akan di adakan pada tanggal (19/08/2018)

“Besar harapan kita semua agar penyelenggaraan MUSDA berjalan dengan lancar dan aman”Terang Edy Sisworo selaku bendahara panitia! Musda

Untuk MUSDA kali ini memiliki motto yaitu ” MILITAN, KONSISTEN DAN BERKOMITMEN”

“MUSDA ini bertujuan untuk menentukan Pimpinan Garda Metal yaitu Panglima, Sekretaris, Bendahara dan susunan kabinet yang akan membantu kerja kerja organiaasi, agar nanti kedepannya Garda Metal SUMUT lebih terpimpin untuk mengawal aksi aksi FSPMI dalam menyuarakan aspirasi kaum buruh”tambah Ady selaku sekretaris panitia Musda.

(Samsul Kamal)

Pos terkait