Garda Metal Nasional Tinjau Persiapan Panitia MUSDA II GM DKI

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Pada rabu siang kemarin (6/9/17) sebuah kehormatan bagi kawan kawan Garda Metal DKI Jakarta, khususnya yang tergabung dalam Stering Committee (SC) dan Organizing Committee (OC) Musyawarah Daerah (MUSDA) II GM DKI Jakarta. Karena pada siang itu kedatangan Isnaini Marzuki, Sekretaris Garda Metal Nasional.

Bertepatan dengan berlangsungnya rapat rutin SC dan OC mempersiapkan rangkaian agenda MUSDA II yang akan diawali dengan Pra Musda beberapa hari kedepan pada tanggal 17 September 2017. Kedatangan Isnaini Marzuki dalam rangka melakukan peninjauan kesiapan panitia, juga banyak memberikan pandangan dan arahannya kepada seluruh panitia yang tergabung dalam SC dan OC.

Dijelaskan olehnya secara gamblang berbagai hal berkaitan dengan kelancaran jalan nya Musyawarah Daerah II Garda Metal DKI Jakarta nanti, baik secara aturan dasar yang tertulis dalam Peraturan Organisasi (PO) Garda Metal maupun yang berkenaan dengan hal hal yang bersifat teknis.

Isnaini Marzuki juga menceritakan beberapa pengalaman di beberapa daerah yang telah lebih dulu melaksanakan Musyawarah Daerah, hal ini dimaksudkan untuk berbagi ilmu dan wawasan.

Meski terkesan santai, namun seluruh panitia yang hadir menyimak sungguh sungguh masukan dan arahan apa yang telah dipaparkan oleh Isnaini Marzuki. Beberapa kali tampak panitia OS OC mengajukan pertanyaan terkait aturan dan teknis, menjadi sebuah diskusi yang menarik bagi Garda Metal DKI yang hadir.

Banyak hal baru yang bermanfaat yang bisa didapat dari seorang Sekretaris Garda Metal Nasional, dalam rangka mensukseskan agenda Musyawarah Daerah II Garda Metal DKI Jakarta 1 Oktober 2017 mendatang.

(Az)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *