Garda Metal FSPMI Tangerang Galang Dana Untuk Korban Tsunami Banten – Lampung

Garda Metal FSPMI Tangerang Galang Dana Untuk Korban Tsunami Banten – Lampung

Tangerang, KPonline – Bencana Tsunami Selat Sunda yang menerjang daerah Pandeglang Banten pada hari Sabtu Malam kemarin (22/12), merenggut ratusan jiwa meninggal dunia, luka-luka dan bahkan hilang diterjang oleh gelombang air laut akibat Tsunami.

Tentunya, bencana ini menyisakan luka yang mendalam dan trauma bagi para korban bencana, kehilangan keluarga, rumah dan barang berharga lainnya.

Untuk meringankan beban mereka, puluhan anggota dan Garda Metal FSPMI Tangerang, mengadakan kegiatan sosial penggalangan dana Korban Tsunami Selat Sunda di sekitaran Kota Tangerang tepatnya Pasar Jatiuwung dan Sabar Subur Jatiuwung Kota Tangerang. Kamis (27/12).

Menurut Sekretaris Garda Metal Tangerang Raya Sujiatin atau yang sapa diakrab Gibas melalui pesan singkat WhatsApp, Ia mengatakan “Bukan masalah besar atau kecil yang kita dapat, yang terpenting kita melakukan yang terbaik buat sesama yg terkena musibah, semoga dilancarkan dalam penggalangan dana dan semoga ALLAH swt selalu melindungi kita semua, amin”

“Saat ini kami masih berkoordinasi dengan perangkat FSPMI se-Banten untuk mendirikan Posko bencana Tsunami di daerah Labuan yang tidak jauh dengan lokasi terjadinya bencana Tsunami ” Tambahnya

Facebook Comments

Comments are closed.