Garda Metal Bogor Adakan Konsolidasi

  • Whatsapp

Bogor,KPonline – Setelah sehari penuh melaksanakan kerja bakti membantu perbaikan turab penahan longsor di Trainning Center FSPMI, anggota Garda Metal Bogor menyambung kegiatan organisasi dengan melakukan konsolidasi.

Konsolidasi yang dihadiri oleh Pengurus Garda Metal Bogor, Koordinator Area Garda Metal dari 4 wilayah dan anggota-anggota Garda Metal Bogor yang siang tadi melakukan kegiatan kerja bakti. Konsolidasi ini dilakukan untuk menyikapi dan sekaligus memantau aktivitas dan loyalitas anggota Garda Metal Bogor.

Bacaan Lainnya

Panglima Koordinator Daerah Garda Metal Bogor Ananto Prasetya mengucapkan terima kasih banyak dan sangat menghormati atas kehadiran dan semangat yang sudah ditunjukkan oleh seluruh anggota Garda Metal yang selalu setia dan bersama dalam satu komando..

Konsolidasi ini pun juga mengevaluasi militansi, loyalitas, soliditas dan solidaritas Garda Metal Bogor yang semakin memerlukan perhatian yang lebih.

“Tingkat keaktifan anggota-anggota Garda Metal Bogor pun saat ini sedang dalam pemantauan Pengurus Garda Metal. Merosotnya tingkat keaktifan anggota-anggota Garda Metal sudah seharusnya menjadi perhatian bersama.” tegas Mulyana yang menjadi moderator dalam konsolidasi ini.

Dalam waktu dekat, Garda Metal Bogor Raya akan melaksanakan Konsolidasi Akbar. Dimana kegiatan tersebut akan membahas segala sesuatu hal yang menyangkut FSPMI dan Garda Metal Bogor.

Rapat Kerja Daerah Garda Metal Bogor juga dibahas dan akan dilaksanakan pada 4-5 Mei 2018. Konsolidasi ini pun membahas situasi politik, posisi FSPMI dalam kancah politik dan keikut sertaan kader-kader FSPMI dalam pemilihan legislatif pada 2019 nanti.

Disela-sela konsolidasi ini juga membahas Aksi Mogok Kerja yang akan dilakukan oleh buruh PUK SPAI-FSPMI PT. Megasari Makmur. Aksi Mogok Kerja tersebut rencananya akan dilaksanakan pada 20-22 Maret 2018.

Bahkan pengawalan kajian UMSK untuk penetapan UMSK Bogor juga dibahas disaat konsolidasi ini. Karena segala permasalahan yang masuk ruang lingkup FSPMI, menjadi tugas dan kewajiban Garda Metal sebagai pilar FSPMI dan garda terdepan pergerakan dan perjuangan FSPMI.

Pos terkait