Garda Metal Bandung Raya Kibarkan Sepuluh Bendera Besar KSPI Dan FSPMI Di Acara Rapat Akbar Prabowo – Sandi

Bandung, KPonline – Sepuluh anggota Garda Metal FSPMI Bandung Raya kibarkan sebanyak 10 bendera besar KSPI dan FSPMI di lapangan Sidolig kota Bandung. Tentu saja hal ini di lakukan sebagai bukti keseriusan kami untuk mendukung serta memenangkan calon Presiden dan Wakil Presiden RI Prabowo – Sandi.

Hadir dalam acara rapat akbar tersebut antara lain :
1.Presiden KSPI/FSMPI : Ir.H.Said Iqbal ME
2.Presiden PKS : Sohibul Imam
3.Ketum PAN : Zulkipli Hasan
4.Komandan KOGASMA partai Demokrat : Agus Harimurti Yudhoyono
5.Ketum Berkarya : Prio Budi Santoso.

Orasi politik pertama di mulai dari komandan KOGASMA Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono. Dengan semangat menggebu – gebu pria yang di panggil AHY ini menyampaikan, Bandung adalah kota special karena beliau di lahirkan di Bandung,Menempuh pendidikan militer di Bandung dan mendapatkan jodohnya pun di Bandung. Terkait Pileg dan Pilpres, AHY mengajak semua kader dan simpatisan partai Demokrat agar tidak perlu ragu lagi untuk memilih dan turut serta mensukseskan Prabowo – Sandi. Beliau juga menyampaikan titipan salam dari Ayah dan Ibunya yakni SBY dan Ibu Ani Yudhoyono. Kemudian AHY bertanya kepada seluruh peserta yang hadir “Masih perlukan program – program unggulan ketika SBY menjabat presiden seperti BLT,dana BOS,KUR, subsidi BBM,subsidi pupuk dan subsidi listrik? jika di rasa masih perlu maka menurutnya pilih partai Demokrat dan capres yang di usungnya yaitu no.02 Prabowo – Sandi.”pungkasnya.

Sohibul Imam selaku presiden PKS dalam orasinya menyampaikan bahwa saat ini belum semua pemilih PKS memilih Capres no.02,menurutnya baru di kisaran 80 – 90 persen,untuk itu dirinya mengajak kepada seluruh kader dan simpatisan PKS agar totalitas mensosialisasikan serta mengajak pemilih PKS dan masyarakat khususnya di Bandung untuk memilih Capres no.02 Prabowo – Sandi.

Zulkipli Hasan ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN),dalam kesempatannya menyampaikan, jika Indonesia ingin adil dan makmur maka Jawabannya pilih Prabowo – Sandi. Menurutnya Prabowo adalah sosok yang akan mampu membawa perubahan negara Indonesia ke arah yang lebih maju.

Di penghujung acara orasi di isi langsung oleh Capres no.02 H.Prabowo Subianto yang dengan gaya dan ciri khasnya menyampaikan beberapa poin – poin penting antara lain :
1.Kita harus kawal pemilu ini dengan bersama – sama agar tidak ada lagi kecurangan – kecurangan pada saat pencoblosan dan penghitungan suara.
2.Kita jangan sombong tetapi kita harus ramah,sopan dan santun terhadap siapapun.
3.Jika Tuhan YME dan Masyarakat berkehendak dirinya terpilih maka beliau akan sangat menghormati kehedak itu.
4.Kita tidak akan mengumbar janji – janji terhadap masyarakat karena menurutnya percuma kalau kita mengumbar janji – jaji jika nanti tidak sanggup untuk menepatinya.
5.Siapapun yang akan terpilih nanti beliau akan tunduk dan hormat terhadap keputusan Tuhan YME dan Rakyat Indonesia.

Saking terharunya terhadap simpatisan dan masyarakat yang hadir, Prabowo pun melemparkan topi dan baju kemeja yang di kenakannya kepada masyarakat yang hadir. Beliau meminta maaf tidak bisa memberi kaos atau atribut lainnya karena kita tidak punya dana. pungkasya.***( Drey Bandung)

Facebook Comments