FSPMI WASH di Bandung Barat Kini Telah Dibuka

  • Whatsapp

Bandung, KPonline – Berawal dari niatan untuk membantu sesama, terutama para anak yatim piatu dan panti jompo, maka sebagai salah satu cara untuk menggalang dana sosial, FSPMI Kabupaten Bandung Barat membuka tempat pencucian kendaraan bermotor seperti roda dua.

Di bawah komando Dede Rahmat (selaku pengurus KC FSPMI Bandung Barat) sekaligus pencetus ide dan gagasan kegiatan usaha tersebut, langsung di tanggapi dan di respon positif oleh para anggota FSPMI di Bandung Barat. Sehingga jenis usahanya pencucian motor tersebut dapat langsung di realisasikan.

Bacaan Lainnya

Halaman parkir kantor sekretariat mereka manfaatkan sebagai lokasi pencucian, bicara terkait tarip cukup relatip murah meriah yaitu hanya rp. 10.000 (sepuluh ribu) rupiah saja untuk satu motornya. Namun dari segi hasil pencucian tidaklah semuarah tarip harganya, kendaraan InsyaAllah bisa kinclong seperti baru lagi.

Dalam hal pelayanan, mereka tak tanggung-tanggung, pasalnya bagi anda khususnya yang beralamat tinggal di wilayah Cimareme, Padalarang Bandung Barat dan sekitarnya, terutama yang malas datang ke lokasi pencucian, maka mereka bersedia untuk mengantar jemput kendaraan anda.

Mereka berkomitmen, bahwa hasil daripada kerja tersebut bukan untuk kepentingan saku pribadi, melainkan real untuk di donasikan kepada yang lebih membutuhkan (sebagai dana sosial kemanusiaan).

Jenis usaha yang mereka kelola tersebut mereka beri nama “FSPMI WASH,” semoga niat baik dan tulus mereka dapat berjalan dengan lancar, sukses dan berhasil sekaligus menjadi inspirasi bagi para anggota FSPMI khususnya dan Masyarakat luas pada umumnya di seluruh penjuru negeri ini. Sebab di negeri ini masih banyak mereka yang sangat membutuhkan uluan tagan seara nyata.

Drey

Pos terkait