FSPMI PT. Daido Indonesia Mfg Selenggarakan Kegiatan Donor Darah

Karawang, KPonline – PUK SPAMK FSPMI PT. Daido Indonesia Mfg mengadakan kegiatan sosial donor darah. Kegiatan ini diselenggarakan berkat kerja sama dengan Palang Merah Indonesia Karawang

Kegiatan yang diselenggarakan pada hari Kamis, 28 Desember 2017 ini diselenggarakan di Ruangan Meeting Chain PT. Daido Indonesia Mfg, di Kawasan Indotaisei, Karawang, Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Kegiatan sosial donor darah di penghujung tahun 2017 berjalan dengan lancar dan sukses.

Peserta donor darah berjumlah 96 orang. Terdiri dari anggota PUK SPAMK FSPMI dan masyarakat umum.

Kegiatan aosial ini diadakan oleh Bidang Sosial Ekonomi yang diketuai oleh Ahmad Setiawijaya. Sedangkan sebagai sekretaris adalah Irwan, bendahara Dede Novi, dan anggota Subandi, Yoes, dan Winda.

Peserta yang mendonorkan darahnya dari panitia mendapatkan bubur kacang ijo, susu UHT, kue biskuit, dan souvenir.

“Kegiatan sosial donor darah ini bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Karawang sangat besar manfaatnya bagi peserta itu sendiri. Karena bisa memperbarui sel darah baru, mencegah stroke, menurunkan kolesterol, melindungi jantung, meningkatkan kapasitas paru-paru dan ginjal, membantu sirkulasi darah, dan masih banyak lagi manfaatnya untuk pendonor,” ujar ketua PUK SPAMK FSPMI PT. Daido Indonesia Mfg, Aang Ruhaedin.

“Setetes darahmu sangat berarti bagi mereka” menjadi tema yang diangkat dalam kegiatan sosial donor darah ini. (Joopri )

Daftar Sekarang

Pos terkait