FSPMI – KSPI Tangerang siap ikut Sukseskan konsolidasi Akbar

  • Whatsapp

Tangerang KPonline– Demi turut mensukseskan kegiatan Konsolidasi Organisasi yang akan digelar pada hari ini, Senin, (17/12/2018) di SICC-Sentul, maka Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI – KSPI) daerah Tangerang Raya memberangkatkan sekitar hampir 1.700 orang anggotanya untuk mengikuti acara Konsolidasi Akbar tersebut.

Sebelum berangkat mereka berkumpul di beberapa titik kumpul keberangkatan yang telah ditentukan sebelumnya dalam rapat koordinasi hari jum’at, (14/12/2018). Diantaranya, Tangerang Selatan, Balaraja, Cikupa, Bitung,  serta di Kantor sekretariat Konsulat Cabang FSPMI Tangerang.

Bacaan Lainnya

Para peserta Konsolidasi pun di intruksikan untuk memakai atribut lengkap organisasi, serta sudah harus berkumpul pukul 05.00 pagi, dikarenakan pukul 05.30 WIB seluruh bus harus sudah bergerak menuju titik kumpul (TOL Bitung atas). Selanjutnya pukul 06.00 WIB, semua bus bergerak bersama – sama konvoy beriringan menuju SICC-Sentul.

Sampai berita ini di wartakan, dengan menggunakan sekitar 30 armada bus, rombongan buruh peserta Konsolidasi Akbar dari anggota FSPMI – KSPI daerah Tangerang masih bergerak konvoy beriringan menuju tempat acara Konsolidasi berlangsung.

Kontributor Tangerang, RD Rizal N

Pos terkait