FSPMI Karawang Rayakan HUT FSPMI Ke 21 di 3 Titik

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Hari yang berbahagia , Usia remaja pada umur 21 tahun Bertepatan dengan usia Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) tepat hari ini Kamis, 06/02/2020.

Anniversary FSPMI Yang Ke 21 ini mengambil tema Menyongsong 20 Tahun ke Depan Gerakan Buruh Indonesia

Bacaan Lainnya

Aksi Damai yang di agendakan oleh FSPMI Kabupaten Karawang hari ini di bagi menjadi 3 arus Masa aksi unjuk rasa yang pertama Aksi damai bersama Koalisi Buruh Pangkal Perjuangan (KBPP) Kabupaten Karawang, yang kedua Aksi unjuk rasa di DPR RI dan Kementerian Kesehatan RI, dan yang ketiga Aksi unjuk rasa di depan gerbang pintu utama PT. Mugai Indonesia.

Aksi damai unjuk rasa bersama KBPP ini, aksi menuntut untuk Menolak Rancangan Undang – undang Omnibus Law dan Menolak Kenaikan BPJS Kesehatan yang sebelum nya sudah di sampaikan terlebih dahulu oleh FSPMI Kabupaten Karawang. Untuk Hari ini Semua Serikat Pekerja atau Serikat Buruh yang bergabung di KBPP dan yang belum bergabung juga ikut mendukung dan turun ke jalan untuk Aksi damai ini.

Sedangkan untuk Aksi Unjuk Rasa ke DPR RI dan Kementerian Kesehatan juga sama tuntutan nya untuk Menolak Rancangan Undang – undang Omnibus Law dan Menolak Kenaikan BPJS Kesehatan yang di Motori oleh DPP FSPMI sebagai aksi pergerakan buruh nasional sebagai Peringatan Anniversary HUT FSPMI ke 21 tahun.

Yang ke tiga Aksi Unjuk Rasa di PUK SPAMK FSPMI PT. Mugai Indonesia yang sekian kali nya dan maaih berlangsung di depan gerbang utama PT. Mugai Indonesia yang di duga Union Busting atau pemberangusan Serikat Pekerja yang tuntutannya
Pekerja kan kembali sebanyak 22 orang Yang telah di PHK sepihak Oleh Management PT. Mugai Indonesia.

Satu lagi ada dari PUK SPAI FSPMI PT. Starch Solution Internasional yang sampai hari ini masih bertahan di tenda juang dalam permasalahan sama persis dengan permasalahan PUK SPAMK FSPMI PT. Mugai Indonesia.

Ini membuktikan di hari HUT FSPMI ini sesuai tema Menyongsong 20 Tahun ke Depan menjadikan Gerakan Buruh Indonesia.

Pos terkait