FSPMI Karawang Instruksikan Semua SPA FSPMI Karawang Turun ke PT. INP Aksi Solidaritas Tanpa Batas

FSPMI Karawang Instruksikan Semua SPA FSPMI Karawang Turun ke PT. INP Aksi Solidaritas Tanpa Batas

Karawang, KPonline – FSPMI Karawang di kenal oleh para aktivis Buruh Karawang sebagai Motor dan penggerak dalam Perjuangan Kaum Buruh yang tersakiti dan terdzolimi oleh para kapitalis dan antek antek pengusaha yang nakal. Selasa, 08/01/19

Dalam hal itu Konsulat Cabang (KC) FSPMI Karawang Instruksikan Semua SPA FSPMI Karawang Turun ke PT. INP Aksi Solidaritas Tanpa Batas yang mana di situ ada beberapa Tuntutan yang harus di penuhi demi kesejahteraan Kaum Buruh.

Kepada Seluruh Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Anggota FSPMI Se-Karawang, PUK Serikat Pekerja Anggota FSPMI Se-Karawang, Garda Metal FSPMI Karawang, Seluruh Anggota FSPMI Karawang dan Media Perdjoeangan Karawang di Undang untuk Perihal Instruksi Aksi Unjuk Rasa di Lingkungan PT. INP ini.

Hari Kamis tanggal 10 Januari 2019 seluruh Peserta Aksi akan Turun ke PT. Indonesia Nippon Steel Pipe yang berada di Kawasan Indotaise Cikampek yang akan di mulai dari Pukul 06.00 Wib sampai dengan Selesai.

Tuntutan yang akan di gaungkan adalah Jalankan Perjanjian bersama tentang Perundingan Kalender Kerja, Bahwa Kalender Kerja Tahun 2019 Wajib di rundingkan dan di sepakati dengan Serikat Pekerja sebagaimana Kesepakatan dalam Perjanjian Bersama, Batalkan Waktu dan Jam Kerja yang melanggar Peraturan Perundan-undangan.

Facebook Comments

Comments are closed.