FSPMI Karawang & Bekasi Deklarasi Dukung H. Furqon Sebagai Ketua Umum PP SPAMK

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Aktivitas di sekretariat FSPMI Bekasi yang beralamat di Yapink Putra, Tambun Selatan, Bekasi, tampak begitu ramai pada Rabu (27/1/2021). Hal ini karena ada rapat konsolidasi PUK dan PC SPAMK FSPMI Bekasi dan Karawang dalam rangka deklarasi dukung H.Furqon menjadi Ketua Umum PP SPAMK FSPMI periode 2021 – 2026.

Hadir dalam deklarasi kali ini pengurus PUK, pengurus PC SPAMK FSPMI Bekasi, dan perwakilan pengurus PC SPAMK FSPMI Karawang. Menurut keterangan Khairul Bakri, salah satu pengurus PC SPAMK FSPMI Bekasi yang disampaikan kepada Media Perdjoeangan di sela-sela deklarasi, bahwa hal ini dilakukan agar organisasi SPAMK FSPMI berjalan dinamis.

Bacaan Lainnya

“Kami mengadakan deklarasi ini agar demokrasi di SPAMK FSPMI dinamis, sejalan dengan cita-6 para pendiri organisasi,” jelas Khairul Bakri.

H.Furqon saat dikonfirmasi Media Perdjoeangan menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya, sehingga akan menerima amanah ini dengan sungguh sungguh-sungguh.

“Target saya akan menambah jumlah PUK SPAMK FSPMI, karena dengan jumlah PUK yang banyak akan menjadikan organisasi FSPMI ini kuat, terlebih dengan kondisi perburuhan belakangan ini,” tegas H.Furqon.

Ia menambahkan penguatan organisasi akan menjadi fokus kerjanya sehingga FSPMI makin kokoh dan tetap konsisten dalam pergerakan buruh.

Hal senada disampaikan Ketua PC SPAMK FSPMI Bekasi Suparno. Ia menyatakan, FSPMI Bekasi dukung sepenuhnya kader terbaik dari Bekasi. Hal itulah yang menjadi dasar mendukung H.Furqon adalah rekomendasi Muscab 2019 yang lalu.

“H.Furqon sebagai calon ketua Umum PP SPAMK FSPMI adalah hasil rekomendasi muscab PC SPAMK FSPMI yang lalu,” jelasnya.

Deklarasi yang dihadiri setidaknya 63 PUK SPAMK FSPMI Bekasi ini selesai tepat waktu dan berjalan lancar. (Yanto)

Pos terkait