FSPMI Kabupaten Subang Aksi Damai Tolak Omnibus Law

  • Whatsapp

Subang, KPonline – Kamis(16/1) tepat pukul 09.00 Wib buruh Subang bergerak dari titik kumpul menuju Ciasem guna menjemput anggota PUK SPAI FSPMI PT Pan Pasific Nesia, di lanjutkan menuju arah Purwadadi

Dalam perjalanan Ayub salah satu koordinator aksi menyampaikan tentang alasan penolakan terhadap Omnibus law Cilaka kepada buruh buruh pabrik dan masyarakat yang ada di sepanjang jalan menuju Kantor Bupati Subang.

Bacaan Lainnya

Aksi unjuk rasa Penolakan Omnibus Law ini sesuai Instruksi dari DPP FSPMI akan di laksanakan hari ini di Kabupaten Subang bersama Aliansi Buruh Subang.

FSPMI Kabupaten Subang memprotes dengan tegas terkait Omnibus Law Cipta Lapangan Kerja ini yang berisi 553 pasal yang mengundang kontroversial di kalangan buruh Indonesia, sekaligus juga meminta untuk di segerakan Perda Ketenaga kerjaan yang sampai hari ini belum juga di realisasikan.

FSPMI Kabupaten Subang juga sepakat Menolak Omnibus Law tersebut yang hari ini Kamis (16/01/2020) Konsulat Cabang FSPMI Kabupaten Subang di depan Kantor Bupati Subang.

(Aap Kasep & Hendrawan)

Pos terkait