FSPMI Jawa Tengah Ikuti RAPIM di Bogor

FSPMI Jawa Tengah Ikuti RAPIM di Bogor

Bogor, KPonline – Setelah melakukan serangkaian acara ulangtahun yang ke-20 ditingkatan Nasional dengan unjuk rasa di Istana Kepresidenan dan peringatan ulangtahun di Sport Mall  Kelapa Gading pada hari Rabu (6/2/2019), FSPMI kemudian melaksanakan agenda tahunan yaitu Rapat Pimpinan (RAPIM) yang merupakan RAPIM ke-3 di masa kepengurusan DPP FSPMI periode 2016 – 2021 dilaksanakan pada hari Kamis – Sabtu (7 – 9/2/2019) bertempat di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang Bogor. Karena bertepatan dengan tahun politik maka tema untuk RAPIM kali ini adalah “Raih Kemenangan di Tahun Politik”.

FSPMI yang merupakan Serikat Pekerja pertama yang menggaungkan Buruh Go Politik, tak tanggung-tanggung lagi untuk mendukung dan memenangkan Pasangan Capres No 02 Prabowo-Sandi dan Caleg-caleg dari unsur buruh terutama dari FSPMI pada pilpres dan pileg tahun ini.

“Pesan saya, kita harus All Out dan gak tanggung-tanggung lagi untuk memenangkan Prabowo untuk jadi Presiden. Ajak sampai ke anggota dan keluarganya untuk memilih Prabowo-Sandi”, ucap Said Iqbal selaku Presiden FSPMI dengan tegas pada sambutannya.

RAPIM yang diikuti oleh seluruh Pimpinan FSPMI mulai dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) maupun Konsulat Cabang (KC) serta Pimpinan Pusat sampai dengan Pimpinan Cabang dari Serikat Pekerja Anggota (SPA) masing-masing di seluruh Indonesia, tak terkecuali Jawa Tengah pun ikut serta dalam RAPIM tahun ini. Bahkan perwakilan dari PUK, Pilar-Pilar FSPMI dan Departemen Perempuan pun juga mendapatkan undangan.

Tercatat perwakilan PUK dari Jepara, Banjarnegara dan Cilacap ikut serta di dalamnya. Ajang ini diharapkan untuk memberikan pengalaman dan pengetahuan  kepada para perwakilan PUK tentang pelaksanaan RAPIM dan salah satu upaya pula untuk memenangkan pasangan Prabowo – Sandi sampai ke tingkatan anggota PUK. (sup)

Facebook Comments

Comments are closed.