FSPMI DKI Goes To Bromo

Bromo, KPonline – Rombongan kecil sejumlah anggota, pleno dan Garda Metal dari PUK SPAMK FSPMI PT. FSCM MANUFACTURING INDONESIA, DKI Jakarta bergembira menikmati sejenak waktu luang di objek wisata Bromo dan Batu Malang. Berangkat menggunakan kereta api sejak kamis sore dari Jakarta menuju Malang (7/3).

“Acara ini merupakan refresh mengisi liburan. Semuanya bergembira bisa berada di sini,” ujar Mulyanto, salah satu pleno di seksi CC yang menjadi ketua rombongan.

Acara yang bertujuan untuk  refreshing bagi anggota PUK FSCM ini, mereka menikmati sunrise dan tracking di puncak Mentigen.

Pemandangan yang mempesona di Gunung Bromo ini selain bisa melihat hamparan lautan pasir juga terselip pemandangan lereng-lereng kalendra sebagai pembatas lautan pasir dengan hutan Gunung Bromo sebagai pelengkap keindahan di mata pengunjung.

Setelah puas menikmati keindahan alam di Taman Nasional Bromo, para peserta melanjutkan perjalanan ke Batu, Malang untuk menikmati objek wisata memetik buah  apel yang menjadi salah satu keunggulan dari kota Batu, Malang.

Acara ini makin seru karena selama perjalanan ke puncak Bromo mereka juga membawa bendera FSPMI untuk foto foto, hal ini sebagai bentuk kebanggaan mereka atas organisasi serikat pekerja yang selama ini menaungi mereka. (RJ)

Facebook Comments