FSPMI Cirebon Turut Berduka Atas Musibah Anggota FSPMI Jakarta

  • Whatsapp

Cirebon, KPonline – Kecelakaan yang terjadi oleh kawan-kawan DKI FSPMI, kini menjadi duka mendalam, ini terjadi pada pukul 04.00 WIB didaerah Ajibarang.(Kamis,27/09/2108).

Keempat kawan kita ini melakukan perjalanan dalam rangka tugas organisasi yaitu melakukan persiapan kegiatan MUSCAB PC AMK DKI Jakarta menuju Batu raden – Purwokerto. Namun ditengah perjalanan terjadi kecelakaan menimpa beliau-beliau tepatnya di Desa Paguyangan Kecamatan Ajibarang Kabupaten Banyumas.

Bacaan Lainnya

Kecelakaan tersebut merenggut nyawa salah satu orang yaitu Bapak Widodo selaku pengurus PUK SPAMK PT.YIMM, dan ketiga aktivis FSPMI lainnya mengalami luka-luka, sehingga harus dilarikan kerumah sakit yaitu di RSUD Ajibarang.

Mendengar berita tersebut, Konsulat Cabang FSPMI Cirebon Raya, yang didampingi oleh Sekretaris KC FSPMI Cirebon Raya Mohamad Machbub, Staff KC , dan PC AI bergegas menuju RSUD Ajibarang.

“Yang pertama kami atas nama organisasi dalam hal ini FSPMI Cirebon, mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya kawan kita bung Widodo dalam kecelakaan yang terjadi tadi pagi tepatnya sekitar pukul 04.00 WIB didaerah Ajibarang. Dan Semoga almarhum mendapatkan tempat di sisi Allah SWT, dan keluarga yg ditinggalkan diberikan kesabaran”, ujar Mohammad Machbub (Sekretaris KC Cirebon).

“Kegiatan MUSCAB yg semula sudah diagendakan jauh-jauh hari menurut info yang saya dapat, tetap akan dilanjutkan. Dan Alhamdulillah ketiga kawan kita yg selamat, sore Pukul 18.00wib ini akan dibawa ke Jakarta agar memudahkan keluarga dalam mendampingi selama perawatan, Lanjutnya

Pos terkait