FKP FSPMI Kepri Adakan Workshop Public Speaking

  • Whatsapp

Batam,KPonline – Berbicara di depan umum atau public speaking merupakan keterampilan yang tidak semua orang memilikinya. Tak jarang bila seseorang diminta untuk berbicara di depan orang banyak, menjadi grogi, gugup, minder, atau bahkan tidak percaya diri.

Namun demikian, keterampilan berbicara di depan umum atau orang banyak bisa diasah dengan mempelajari tehnik tertentu.

Bacaan Lainnya

Pentingnya kemampuan untuk berbicara di depan umum inilah yang menjadi salah satu dasar bagi Forum Komunikasi Perempuan FSPMI Kepulauan Riau untuk mengadakan Workshop Public Speaking. Selain untuk menimba pengetahuan, kegiatan ini juga menjadi ajang silahturami, telebih dalam suasana bulan suci Ramadhan ini.

Buka puasa bersama usai Worskhop Public Speaking

Kegiatan yang diselenggarakan di Sekretariat Bersama FSPMI Batam lantai 3 ini dihadiri oleh perwakilan DPP FSPMI Herlina, Ketua DPW FSPMI Kepulauan Riau Nefrizal, serta Badan Pengurus Harian FKP FSPMI Kepulauan Riau dan Perwakilan Bidang 6 Serikat Pekerja Anggota (SPA) FSPMI Kepulauan Riau.

Workshop Public Speaking FKP FSPMI ini menghadirkan Ade Jamil Hikmawan,SE,CAT,NNLP,CNLC,CHT yang merupakan trainer ternama untuk Public Speaking.

Peserta terlihat antusias. Terlihat dengan cekatan para peserta mengikuti setiap arahan yang diberikan oleh Ade Jamil Hikmawan.

Sebelum mengakhiri materinya, Ade berharap dengan kegiatan perempuan perempuan pekerja di Batam, khususnya FKP bisa berbicara di depan umum untuk menyuarakan kesejahteraan dan keadilan.

Kegiatan workshop ini berakhir pada pukul 18:00 yang dilanjutkan dengan acara buka puasa bersama.

Penulis: Roi Sidabutar

Pos terkait