Family Gathering GARDA METAL Sidoarjo

  • Whatsapp
Family Gathering Garda Metal Jawa Timur (foto : Tim Media Jatim )

Sidoarjo,KPOnline – Bertempat di Kolam pancing dan ikan Bakar DICQI di Candi Sidoarjo ,hari ini 13 september 2015 Garda Metal Sidoarjo mengadakan acara “Family Gathering Garda Metal” yang dihadiri oleh anggota beserta keluarga masing masing.

family gathering garda metal jatimMenurut Andi Deris selaku panitia mengatakan bahwa acara ini adalah yang pertama kali diadakan jadi masih banyak kekurangan yang perlu perbaiki apabila pada pertemuan berikutnya.

Bacaan Lainnya

Namun yang menggembirakan adalah walaupun terbilang “dadakan” namun mereka begitu antusias dan bersemangat untuk datang bersama keluarganya ,tidak peduli lokasinya yang sangat jauh. Pada kesempatan ini juga hadir perwakilan Garda Metal dari daerah lain

Tidak banyak rangkaian acara pada pagi ini ,sebagian besar waktu digunakan untuk saling mengenalkan keluarga pada anggota lain,ada juga (para istri Garda Metal) yang berbagi pengalaman saat sering ditinggal suami untuk bersolidaritas dan ikut aksi.

Dalam sambutannya Yusak Daud Siloy selaku Koordinator Daerah Garda Metal Sidoarjo mengungkapkan rasa bangga atas suksesnya acara ini dan mengucapkan terima kasih pada keluarga yang mau memberikan pengertiannya saat ditinggal berjuang oleh para suamiatau ayah mereka.

Begitu juga Heri Novianto sebagai Ketua Konsulat Cabang FSPMI Kab Sidoarjo mengatakan bahwa Garda Metal adalah orang orang yang punya andil besar dalam peningkatan kesejahteraan buruh,sebagai contoh adalah kenaikan upah yang sangat signifikan delama 3 tahun ini ,mereka adalah garda terdepan dalam perjuangan hingga mungkin sebagian besar waktunya akan lebih banyak digunakan untuk perjuangan dibandingkan untuk keluarga dan ini membutuhkan pengertian dari keluarga,namun beliau juga berpesan pada Garda Metal agar berusaha untuk meluangkan waktu untuk keluarga,apabila tidak ada intruksi ya jangan alasan pada keluarga untuk tidak berada dirumah.

Sebagai perwakilan Garda Metal Surabaya ,Supriyadi menyatakan bahwa ia sangat senang akan adanya acara seperti ini dan bisa diikuti oleh daerah lain karena bisa mempererat silaturahmi baik anggota maupun keluarga dan bisa sangat bermanfaat bagi perjuangan selanjutnya.

Selamat pada Garda Metal Sidoarjo yang telah sukses mengadakan acara ini semoga bisa bermanfaat karena di bulan bulan ini akan sering ada aksi dalam rangka kenaikan UMK.

(anam/anurib/tim media fspmi jawa timur)

Pos terkait