Exco Partai Buruh Kota Pasuruan Gelar Rapat Konsolidasi dan Koordinasi Bacaleg

Pasuruan, KPonline – Partai Buruh Exco Kota Pasuruan menggelar rapat konsolidasi dan koordinasi pendalaman Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Pemilu 2024 yang bertempat di rumah salah satu Bacaleg asal PUK Osaki Medical Indonesia (OMI) Siti Anggraeni di Dusun Getas, Tambakrejo, Kraton, Pasuruan, Jawa Timur, Jum’at (2/6/2023).

Acara ini diikuti sekitar 25 orang, terdiri dari para Bacaleg dapil kota Pasuruan, Ketua Exco Kota Pasuruan, Ahmad Yani, hingga ketua Exco Partai Buruh Jawa Timur, H. Jazuli, S.H.

Dalam kesempatan itu di bahas mengenai penyusunan strategi pemenangan dan pematangan Pileg 2024 yang pertama kali diikuti Partai Buruh tersebut.

Kegiatan rapat konsolidasi dan koordinasi ini dilakukan atas tindak lanjut dari rapat daring Partai Buruh beberapa hari yang lalu. Dengan adanya rapat ini merupakan wadah bagi para Bacaleg untuk saling tukar informasi dan mempererat silaturahim.

Dalam agenda ini juga tidak lupa dibahas mengenai pembekalan-pembekalan soal tantangan Partai Buruh dalam kontestasi politik jelang Pemilu 2024.

Bahkan semua Bacaleg juga ditekankan harus bekerja ekstra keras, turun ke dapil-dapil untuk mendengar aspirasi warga, terus bergerak dan berjuang demi kaum buruh serta masyarakat kecil. (Dede Faisal RA)

riden hatam aziz