Exco Partai Buruh Kabupaten Bandung Gelar Audiensi Dengan KPU

Bandung, KPonline – Menjalin silaturahmi, komunikasi, koordinasi dan berdiskusi, jajaran pengurus Exco Partai Buruh Kabupaten Bandung melakukan audiensi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung di kantor KPU Kabupaten Bandung pada Senin, (04/07/2022).

Nampak hadir dalam acara tersebut diantaranya, Ketua Exco Partai Buruh Kabupaten Bandung saudari Riyanti didampingi Sekretaris Juhaeri, beserta jajaran seperti Unang Supriatna, Iwan Setiawan dan beberapa pengurus lainnya.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut sengaja dilakukan, salah satunya adalah untuk memperkenalkan keberadaan Partai Buruh di Kabupaten Bandung, agar kedepan pihak KPU dan Partai Buruh dapat bersinergi dan menjaga hubungan dengan baik.

Dengan senang hati pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung, menyambut serta menerima kedatangan para pengurus Exco Partai Buruh. Bahkan KPU menyarankan kepada Partai Buruh agar membentuk Liaison Officer (LO) yang bertugas sebagai penghubung antara antara kedua lembaga, kemudian KPU juga memperbolehkan pertemuan tersebut di share ke media apapun.

Daftar Sekarang

Pos terkait