Evaluasi dan Silaturahmi: PC SPL FSPMI Kabupaten Karawang Lakukan Kunjungan Kerja

Evaluasi dan Silaturahmi: PC SPL FSPMI Kabupaten Karawang Lakukan Kunjungan Kerja

Karawang, KPonline – Atas amanah dan keputusan Musyawarah Cabang (Muscab) 3 serta sejalan dengan Program Kerja Bidang Organisasi, PC SPL FSPMI Kabupaten Karawang yang diwakili oleh Ketua Dedi Heryadi bersama Sekretaris Fadjar Setiawan, Wakil Ketua Bidang I, III, dan IV PC SPL FSPMI Kabupaten Karawang, Guntur Barada, Abdul Muclis, dan Hasan, serta Biro Bidang I Winara dan Staf PC SPL FSPMI Karawang Sugianto melakukan kunjungan kerja ke dua PUK SPL FSPMI yang berada di Kawasan Surya Cipta dan Kawasan Industri Mitra Karawang pada hari Jumat (5/7/24).

Kunjungan kerja ini sebagai bentuk evaluasi organisasi dalam rangka menjalankan roda organisasi di kedua PUK SPL FSPMI tersebut dan dibuka oleh Wakil Ketua I Bidang Organisasi Guntur Barada.

Bacaan Lainnya

Kunjungan pertama dilakukan ke PUK SPL FSPMI PT. Chunpao Steel Indonesia yang dimulai pukul 10.00 WIB. PT. Chunpao Steel Indonesia berlokasi di Kawasan Surya Cipta, Jalan Surya Lestari, Desa Kutamekar, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Dedi Heryadi menyampaikan bahwa kunjungan kerja hari ini merupakan kunjungan kerja perangkat PC yang ketiga, artinya sudah dua PUK SPL FSPMI yang telah dikunjungi setelah PUK Voith dan PUK Sugiura Indonesia.

Dalam kesempatan ini, Dedi Heryadi meminta agar Yogi selaku Ketua PUK SPL FSPMI PT. Chunpao Steel Indonesia untuk terus berjuang dan jangan sampai patah semangat dalam memperjuangkan kesejahteraan anggota dan pengurus PUK SPL FSPMI PT. Chunpao Steel Indonesia.

Yogi bersama pengurus PUK lainnya menyambut baik kunjungan kerja ini, karena selain bisa bersilaturahmi, juga bisa mengenal dengan baik Ketua hingga Wakil Ketua Bidang di perangkat PC SPL FSPMI. Begitu juga sebaliknya, perangkat PC bisa mengenal perangkat PUK.

Kunjungan kerja kedua dilakukan ke PUK SPL FSPMI PT. Meitoku Wadayama Indonesia yang berada di Kawasan Industri Mitra Karawang, Jalan Mitra Raya II Blok E No.4, Desa Parungmulya, Kecamatan Ciampel, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Dalam kunjungan kerja ini, Dedi Heryadi menyampaikan ucapan terima kasih dan menyatakan bahwa hubungan industrial yang ada di PUK Meitoku sangat baik dan harmonis.

 

 

 

“PUK Meitoku ini sebagai catatan penting kami dalam hubungan industrial yang sangat baik dan harmonis antara PUK dengan manajemen, dan kami mengucapkan terima kasih atas sambutan serta jamuannya,” tutup Dedi.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh PUK SPL FSPMI PT. Meitoku Wadayama Indonesia kepada perangkat PC SPL FSPMI Kabupaten Karawang.

“Terima kasih atas kunjungan kerja dan penjelasan dari Bung Guntur dan Bung Dedi selaku Ketua PC SPL FSPMI Kabupaten Karawang dan yang lainnya juga. Semua itu buat kami sebagai pembelajaran dan ilmu di PUK Meitoku,” ucap Yoga.