Emak – Emak Militan, Sambut Prabowo di Banten

Emak – Emak Militan, Sambut Prabowo di Banten

Serang, KPonline – Kedatangan Calon Presiden No urut 02 Prabowo Subianto, Sabtu (16/03/2019) disambut antusias oleh masyarakat di sepanjang jalan dan lokasi acara di Kota Serang, Banten.

Pada hari itu terlihat semangat dan ramahnya Prabowo Subianto menyapa masyarakat Banten yang sudah sejak pagi menunggu kedatangannya yang memang diagendakan untuk berkunjung ke daerah Banten dalam rangka menghadiri acara peresmian Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Banten di Jalan Raya Serang Pandeglang Km. 4, Karundang, Cipocok Jaya, Serang, Banten.

Masyarakat dari berbagai kalangan pun hadir dengan semangat dan antusias yang tinggi untuk turut menyambut kedatangan Calon Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024 yang berkunjung ke daerah Provinsi Banten.

Ada yang cukup menyita perhatian saya saat berdiri diatas mobil komando. Semangat yang luar biasa terlihat dari seorang perempuan cantik yang naik untuk bergabung di atas mobil komando Garda Metal Tangerang Raya yang memang pada saat itu turut mengawal Prabowo Subianto.

Sonya Yesi Kusumastuti, perempuan kelahiran 1975 ini adalah salah satu dari sekian banyak emak-emak militan yang hadir di hari itu.

“Indonesia Prabowo, Indonesia Sandiaga Uno” begitu lah teriakannya terdengar dengan semangat menyanyikan dan mengajak masyarakat diatas mobil komando yang hadir disepanjang jalan untuk menyanyikan lagu tersebut sampai Prabowo tiba di panggung yang sudah disediakan.

Dokson (Dokter Sonya) panggilan akrabnya. Ia adalah salah satu Ketua Koordinator Kesehatan Banten dan juga Ketua PADI Medika Banten.

“Program kita dokter-dokter yaitu baksos, hampir seminggu 3x kita baksos. Saya adalah seorang dokter gigi, aktifitas saya saat ini dokter gigi kalau malam, dan pagi aktivitas tambahannya adalah mengkoordinir dokter-dokter dan relawan untuk program pemenangan Prabowo dengan cara melakukan baksos serta melakukan door to door dalam mengkordinir emak-emak militan, “pungkasnya.

Semoga Prabowo Subianto menang dalam Pilpres di tanggal 17 April nanti, agar kemenangannya bisa mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur. tambahnya. (Ayu)

Facebook Comments

Comments are closed.