DPW FSPMI Banten Berikan Dukungan Untuk Media Perdjoeangan

Ketua DPW FSPMI Provinsi Banten, Tukimin.

Tangerang, KPonline – Menyikapi semua agenda yang diintruksikan oleh organisasi FSPMI, termasuk rencana kegiatan Media Perdjoeangan yang merupakan salah satu pilar dari kelima pilar yang ada di FSPMI, Ketua DPW FSPMI Banten, Tukimin, menyatakan siap untuk mendukung semua kegiatan organisasi, khususnya di wilayah Banten.

Dalam pernyataannya saat dikonfirmasi oleh tim Media Perdjoeangan daerah Tangerang saat acara Roadshow kunjungan Media Perdjoeangan Nasional ke daerah Serang – Banten, dia menyatakan jika dirinya salaku DPW Banten akan senantiasa mensupport kegiatan – kegiatan yang dilakukan berhubungan dengan perjuangan organisasi. Termasuk kegiatan yang diagendakan oleh ke lima (5) pilar yang ada di FSPMI.”

“Dan bukan hanya kegiatan organisasi termasuk pilar saja yang akan kita dukung. Kegiatan lain pun, yang diadakan oleh Biro perempuannya FSPMI, akan kami dukung,” tegasnya.

Hal itu senada dengan pernyataan yang diberikan Tukimin saat memberikan sambutan, diacara Roadshow Media Perdjoeangan Nasional ke daerah Serang – Banten, dalam rangka Konsolidasi berupa pengenalan tentang Media Perdjoeangan hari, Sabtu, (12/05/2018).

“Saya akan selalu memberikan support untuk tim Media Perdjoeangan, tentunya akan disamaratakan supportnya di semua daerah, di wilayah Banten.”

“Serta Bukan hanya Media Perdjoeangan saja yang akan kami support juga kami sama ratakan supportnya per-daerah. Ke empat pilar yang lain pun, akan kami support, dan akan kami sama ratakan supportnya itu per- daerahnya, termasuk kegiatan organisasi bironya. (Dalam hal ini kegiatan biro perempuan FSPMI di wilayah Banten).”

“Hal ini akan dilakukan supaya tidak ada daerah atau pilar yang merasa dianak tirikan, dalam bentuk support kegiatan.”

Tukimin pun berharap, Media kedepannya bisa menjadi tulang punggung dalam dunia informasi untuk organisasi, bisa menjadi penyeimbang yang menguatkan organisasi sesuai fungsinya, sehingga bisa memperkuat pergerakan organisasi. Karena dijaman era digital sekarang ini, dimana orang ingin mengakses informasi dengan cepat dan tepat, maka peranan Media sangatlah penting.

“Bukan hanya sebagai media informasi, alat propaganda, media juga bisa menjadi media advokasi alternatif bagi Perjuangan anggota juga kaum buruh khususnya, serta umumnya untuk masyarakat, rakyat Indonesia.” Pungkasnya.

Kontributor Tangerang, RD Rizal N

Daftar Sekarang