DPD Relawan Jamkeswatch KBB, Bantu Salurkan 1.500 Dosis Vaksin Dan Santuni Anak Yatim

Bandung, KPOnline – Sekitar 1.500 warga masyarakat dan puluhan anak yatim yang ada di daerah Kabupaten Bandung Barat, nampak antusias dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun lahirnya Relawan Jamkeswatch, acara berlangsung di Gedung HBS Cimareme, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat pada Minggu (24/10/2021).

Turut serata hadir dalam acara tersebut para tamu undangan, perwakilan dari beberapa Federasi yang tergabung dalam afiliasi Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI), dan perwakilan SP/SB serta beberapa organisasi kemasyarakatan setempat.

Foto bersama Garda Metal FSPMI Bandung Raya dan grup seni bela diri pencak silat

Demi untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran berlangsungnya acara tersebut, panitia penyelenggara melibatkan beberapa satuan tugas, seperti Satuan Polisi Pamong Praja, Linmas, Ormas dan Garda Metal FSPMI Bandung Raya. Acara juga mendapat pantauan langsung dari satgas Covid-19 daerah setempat.

Berdasarkan pantauan kami tim Media Perdjoeangan FSPMI Bandung Raya, acara alhamdulilah berjalan aman, tertib dan lancar, serta meriah. Acara juga dipandu oleh dua orang MC yang berkompeten di bidangnya.

Sekitar pukul 13.00 WIB acara selesai, “selamat kepada relawan Jamkeswatch di seluruh Indonesia, semoga tambah solid dan sukses serta di berikan kesehatan, kelancaran, kemudahan juga ketulusan dalam menjalankan tugas dan fungsinya”.

Drey