Dony Firmansyah : Jamkeswatch FSPMI Berjuang Sosial di Hari Pahlawan dengan Donor Darah

Karawang, KPonline – Dalam memperingati Hari Pahlawan 10 November 2021 Jamkeswatch FSPMI Kabupaten Karawang menyelenggarakan Bakti Sosial Donor Darah bekerja sama dengan Rumah Sakit Lira Medika Karawang. Rabu, (10/11/21).

Agenda Bakti Sosial Donor Darah ini di mulai Pukul 09.30 Wib sampai dengan Pukul 12.00 Wib di Lantai 8 Rumah Sakit Lira Medika Karawang yang di ikuti kurang lebih 50 orang.

Bacaan Lainnya

Terlihat hadir dalam Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah tersebut Obon Tabroni Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, dr. Ronny Novianto, M.Kes dan dr. Aditya Angga Dharma Direktur Utama Rumah Sakit Lira Medika Karawang, Panitia Fadly Fadillah, Ade Iwan dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Karawang, Mustofa Kordinator Daerah Jamkeswatch FSPMI Kabupaten Karawang, Dony Firmansyah Sekretaris Jamkeswatch FSPMI Kabupaten Karawang, Rahmat Binsar Sebagai Pembina Jamkeswatch FSPMI Kabupaten Karawang sekaligus Ketua PC SPAI FSPMI Kabupaten Karawang bersama Pengurus Jamkeswatch FSPMI Kabupaten Karawang lainnya.

Obon Tabroni dan Mustofa senada mengucapkan Terimakasih kepada Management Rumah Sakit Lira Medika Karawang atas terselenggaranya Bakti Sosial Donor Darah dan Harapan Kedepan Jamkeswatch FSPMI Kabupaten Karawang bersama Rumah Sakit Lira Medika Karawang dan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Karawang bisa mengadakan kegiatan yang sama lagi sehingga stok darah di PMI yang di butuhkan masyarakat Kabupaten Karawang tersedia.

Sementara Sekretaris Kordinator Daerah Jamkeswatch FSPMI Kabupaten Karawang Dony Firmansyah menyampaikan terselenggaranya Donor darah ini atas kerjasama sama Jamkeswatch FSPMI Kabupaten Karawang bersama Rumah Sakit Lira Medika dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Karawang dan di Hadiri oleh Obon Tabroni Anggota DPR RI.

“Di Tanggal 10 November 2021 ini Buruh FSPMI berjuang untuk Kemanusiaan dengan cara menyelenggarakan Donor Darah yang bekerja sama dengan Rumah Sakit Lira Medika dan PMI Karawang, Donor darah ini di hadiri langsung oleh Bung Obon Tabroni Anggota DPR RI”, ucapnya Dony Firmansyah

Selanjutnya Dony Firmansyah menyampaikan harapan setelah di adakan Bakti Sosial Donor Darah ini bisa memotivasi Buruh lainnya.

“Harapannya setelah di adakannya donor darah ini, kita bisa menunjukkan kepada masyarakat bahwa buruh bukan hanya berjuang untuk dirinya sendiri, hanya egois terhadap kenaikkan Upah yang kebanyakan masyarakat tahu tetapi buruh juga bisa berjuang dari sisi kemanusiaan yang selama ini tidak di ketahui oleh masyarakat dalam program Jamkeswatch sebagai Pilar FSPMI, Yaitu Program Bakti Sosial Donor Darah yang bisa memberikan stok darah bagi masyarakat yang membutuhkan karena stok di PMI Karawang hanya terbatas. Dengan adanya Bakti Sosial ini Jamkeswatch FSPMI Berjuang Sosial di Hari Pahlawan dengan Donor Darah”, tutupnya Dony.

Daftar Sekarang

Pos terkait