Donasi PUK SPL FSPMI PT. Bekaert Indonesia Untuk Ananda Rasyid

Karawang, KPonline – Di Awal bulan Suci ini di bulan Ramadhan PUK SPL FSPMI PT.¬†Bekaert Indonesia¬† melakukan donasi untuk Ananda Rasyid yang berumur 7 bulan yang menderita penyakit Hidrosefalus (menumpuknya cairan di dalam rongga jauh di dalam otak) Jum’at, 18/05/2018

Alamat Ananda Rasyid di Perum Karawang Baru Blok D9, Orang tua Ananda Rasyid Hanya kerja Serabutan kadang kadang suka membantu ibu nya di rumah yang mempunyai usaha loundry dan sekarang tinggal bersama ibunya.

Bacaan Lainnya

Bantuan pun dari berbagai Kalangan berdatangan untuk ananda rasyid yang terketuk hati nya untuk membantu nya, Salah satu nya dari mereka adalah Pengurus PUK dan Anggota PUK SPL FSPMI PT. BEKAERT INDONESIA yang telah mendapatkan informasi dan melihat keadaan ananda rasyid sekarang. kemudian mereka datang dan menyerahkan sedikit bantuan untuk membantu pengobatan dll. Bantuan pun di serahkan oleh Doris Nopriandi sebagai Sekretaris sebagai perwakilan PUK SPL FSPMI PT. BEKAERT INDONESIA dan di dampingi oleh bidang Infokom PUK SPL FSPMI PT. Bekaert Indonesia .

Dana tersebut adalah merupakan Penggalangan dana atau Donasi ini dari Kawan kawan anggota PUK SPL FSPMI PT. BEKAERT INDONESIA itu sendiri di motori oleh Pengurus PUK SPL FSPMI PT. BEKAERT INDONESIA.

Indahnya berbagi di bulan Suci yang penuh Barokah ini.

(FA)

Pos terkait