Disela Istirahat Longmarch Cilegon – Jakarta, di Isi dengan Nobar Sepakbola U16

Tangerang, KPonline – Malam ini para peserta longmarch Cilegon – Jakarta akan bermalam dan beristirahat di Kantor Konsulat Cabang FSPMI Tangerang Komplek Ruko Sastra Plaza B.36 Jatiuwung Kota Tangerang. (Kamis, 09/08/18)

Nampak ketua Konsulat Cabang FSPMI Kota/Kab Tangerang dan Tangerang Selatan Akhmad Jumali, DPW FSPMI Banten Tukimin dan Perangkat SPA FSPMI Tangerang, masih setia menemani peserta Longmarch Cilegon – Jakarta dengan jarak yang telah ditempuh kurang lebih 95 KM.

Bacaan Lainnya

Disela-sela waktu istirahat, beberapa dari mereka gunakan untuk nonton bersama (nobar), yang secara kebetulan di salah satu stasiun televisi ditayangkan pertandingan piala AFF U-16 antara Timnas Indonesia melawan Malaysia di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Teriakan, candaan dan tawa mewarnai suasana diruang tengah kantor KC FSPMI Tangerang. Cara inilah yang mereka lakukan untuk mempersatukan dan mempererat kebersamaan, slogan “saudara walau tak sedarah” itu pula yang ditanamkan di dalam jiwa mereka.

Sorak-sorai gembira pun kembali tumpah saat Pluit tanda berakhirnya pertandingan selesai dan akhirnya Indonesia melaju ke Final setelah mengalahkan Malaysia 1-0, gol dicetak oleh Amirudin Bagus Kahfi (16) melalui titik putih di menit ke 72.

Selanjutnya di Babak Final nanti Indonesia akan menghadapi Thailand.

Rencananya esok hari (10/08/18), mereka akan melanjutkan Longmarch ke Jakarta sesuai dengan titik kumpul yang telah ditentukan.

(Chuky)

Pos terkait