Dinas Koperasi kota Batam Adakan Penyuluhan di PUK Siix Batam

  • Whatsapp

Batam,KPonline – Kesejahteraan adalah keinginan Harapan dan Tujuan yang ingin di capai oleh semua Pekerja / Serikat Pekerja di manapun. Bertempat di Kantor Sekretariat Bersama PUK SPEE FSPMI PT. SIIX ELECTRONICS INDONESIA ( 28.Juni.2020 ) PUK Siix mengadakan agenda Penyuluhan Dinas Koperasi kota Batam terkait Koperasi Puk Siix Kredit Multi Guna ( KMG) .

Dalam Agenda ini Sekretariat PUK Siix Dola Novra Yenriza berharap Penyuluhan yang di lakukan oleh Pihak Koperasi kota Batam ini dapat bermanfaat untuk kita dan dengan penyuluhan ini Koperasi Puk Siix dapat lebih Maju, Sukses dan dapat mensejahterakan anggota Koperasi.

Dola juga menyampaikan koperasi Puk Siix Kredit Multi Guna ( KMG) salah satu Prototipe Koperasi Mandiri bentukan FSPMI Puk Siix di kota Batam.Harapan nya bisa menjadi Percontohan untuk Serikat Pekerja yang ada di Kota Batam sesuai Mandat Organisasi.

Tak Lupa Ketua Koperasi Kredit Multi Guna ( KMG ) Puk Siix Rihwanto mengucapkan Terimakasih atas kehadiran anggota Koperasi KMG PUK Siix.

Rihwanto Berkoperasi tidak kalah pentingnya dengan berserikat karena pada dasarnya tujuan yang ingin dicapai adalah sama yaitu sejahtera secara bersama.

Apalagi keduanya bisa dan sangat mungkin untuk dilakukan bersamaan. Selain itu dengan berkoperasi kesempatan dan peluang untuk menjaga marwah pergerakan dan memperkuat kemandirian ekonomi.

Dinas Koperasi kota Batam Bapak Rinto menjelaskan dengan Sangat Detail tentang apa Koperasi dan Aturan apa aja yang di atur dalam Berkoperasi.

Berkoperasi adalah Jalan untuk menuju Kemandirian dan Kesejahteraan imbuhnya.

( Ahmad)