Dihajar Tim PUK Sumi Indo Wyring System, Tim PUK Sepatu Bata Gagal Melaju

  • Whatsapp

Purwakarta, KPonline – Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73, Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI)Purwakarta mengadakan turnamen Futsal yang bertempat di Azdha Futsal Stadium, Cibungur, Sabtu (11/8/2018).

Turnamen tersebut di ikuti oleh 18 tim perwakilan dari setiap PUK FSPMI kabupaten Purwakarta. Diantaranya PUK SPAMK FSPMI PT HINO, PUK SPAMK FSPMI PT Sumi Indo, PUK SPAI FSPMI PT OFN, PUK SPAI FSPMI PT Sepatu Bata dan lain lain.

Selain untuk menyambut Hari Kemerdekaan agenda tersebut dilakukan untuk menjaga serta mempererat tali silahtuhrahmi sesama rekan rekan anggota.

Sportivitas dan kekompakan ditunjukan oleh seluruh tim yang bertanding. Dalam kesempatan tersebut diantaranya PUK SPAI FSPMI PT Sepatu Bata versus PUK SPAMK FSPMI Sumi indo.

Setelah tertinggal terlebih dahulu dengan skor 3-1, PUK SPAI FSPMI PT Sepatu Bata berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3, hingga pada akhirnya harus menelan kekalahan 2-0 lewat drama adu pinalti.

Kalah dan menang dalam suatu pertandingan adalah hal biasa,yang luar biasa menjaga kekompakan membangun semangat untuk berolahraga dengan penuh sportivitas.