Dengan Senam Aerobik, Pekerja Perempuan PT. Daelim Indonesia Bangun Kekompakan

Bekasi, KPonline – Hari libur bekerja dimanfaatkan oleh pekerja perempuan PT. Daelim Indonesia untuk berolah raga dengan senam aerobik bersama-sama, Minggu (4/12/2022). Kegiatan ini rutin diadakan di Saung Buruh Jababeka untuk membangun kekompakan dan menjaga kebugaran tubuh.

Tampak ibu-ibu yang masih berstatus karyawan di perusahaan PT. Daelim ini sangat antusias mengikuti senam aerobik. Hari libur sengaja diambil tiada lain agar silaturahmi bisa terus terjaga walaupun di luar jam kerja.

Saat dikonfirmasi Media Perdjoeangan, bidang perempuan PUK SPL FSPMI PT. Daelim Indonesia Wirdayani mengungkapkan bahwa kegiatan olah raga untuk karyawan bukan senam aerobik saja.

“Dalam satu bulan kita bisa lakukan 2-3 kali setiap minggunya, ini pun bukan hanya sekedar senam saja. Ada cabang-cabang olahraga lainnya yang dilakukan karyawan di PT Daelim Indonesia. Karyawan pun merasa senang dengan adanya kegiatan ini khususnya kaum perempuan,” ungkapnya kepada Media Perdjoeangan.

Wirdayani menilai, kegiatan ini sangat positif karena adanya dukungan dari pihak perusahan, di mana setiap karyawan bisa mengikuti cabang olah raga lainnya.

“Saya berharap teman-teman di perusahaan bisa saling berkontribusi dalam setiap agenda atau acara seperti ini. Dengan adanya dukungan dari pihak perusahaan artinya kita samua harus bisa mejaga kekompakan, dan saling untuk berkomunikasi yang baik. Ini bisa jadii motivasi buat kami sebagai pekerja perempuan di PT. Daelim Indonesia, terima kasih managemen perusahaan yang sudah memberikan dukungan,” tambah wanita berjilbab itu.

Di tempat yang sama, salah satu karyawan yang ikut senam menuturkan, kalau kegiatan ini sangat bermanfaat khusunya untuk kaum perempuan.

“Saya merasa dengan kegiatan ini,bisa menjaga tali silaturhami antar anggota, karena bisa berkomunikasi di luar jam kerja. Kami buktikan kekompakan walau di luar jam kerja, memang beda selain tubuh kita bisa sehat silaturahmi pun tetap terjaga,” pungkas perempuan yang enggan disebut namanya itu.

Penulis :Jhole
Foto :Jhole