Demi Menghadapi Strategi Kenaikan Upah Tahun 2023, PC SPAI FSPMI Kabupaten Karawang Adakan Pendidikan Pengupahan

Karawang, KPonline – Pendidikan di dalam Organisasi untuk anggota itu sangatlah penting untuk di dapatkan dengan tujuan menyiapkan sumber daya manusia lebih cerdas, cermat, dan teliti dalam hal memberikan wawasan dan pengalaman kepada anggota. Rabu (26/10/22).

Seperti halnya PC SPAI FSPMI Kabupaten Karawang mengadakan pendidikan pengupahan bagi PUK SPAI FSPMI Sekabupaten Karawang. Yang di laksanakan pada tanggal 25 Oktober 2022 sampai dengan tanggal 26 Oktober 2022.

Bacaan Lainnya

Pendidikan Pengupahan ini di laksanakan di Rumah Makan Indo Alamsari Interchange Karawang Barat. Peserta yang hadir dari PUK – PUK SPAI FSPMI Sekabupaten Karawang berjumlah peserta 20.

Seperti biasa agenda pendidikan pengupahan ini di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, Mars FSPMI di pandu oleh Septin Catur Wulandari sebagai dirigennya. Kemudian sambutan sambutan dari Panitia dan Ketua PC SPAI FSPMI Kabupaten Karawang

Pendidikan Pengupahan ini merupakan program kerja bidang pendidikan PC SPAI FSPMI Kabupaten Karawang.

Ibrahim, S.H. dan Junaedi sebagai pemateri dalam mengisi pendidikan Pengupahan ini. Dalam kesempatan ini setelah makan siang panitia mengadakan ice breaking kepada peserta yang hadir.

Dalam pembukaan secara resmi oleh ketua PC SPAI FSPMI Kabupaten Karawang Rahmat Binsar, S.T berharap kepada seluruh peserta yang hadir pasca pendidikan pengupahan ini bisa mengaplikasikan apa yang telah di dapatkan dari pendidikan pengupahan ini.

“Semoga kita semua selalu di beri kesehatan dan kekuatan untuk menjalankan tugas organisasi ini dan semoga kawan – kawan peserta bisa mengaplikasikan apa yang telah di dapatkan dari pendidikan ini”, harapnya.

Pos terkait