Dari Kita Untuk Kita Simbolis Purwanto diajang pemilihan BPD Desa Kedung Waringin.

  • Whatsapp

Bekasi,KPonline – Tepat dihari minggu 1 juli ajang pemilihan BPD dibekasi segera diMulai.

Didesa Kedung waringin dusun 3 Pria berjenggot purwanto anak dari kali citarum ini dengan merasa terketuk hatinya untuk ikut berlaga dalam ajang pemilihan BPD.

Bacaan Lainnya

Pria yang beralamat kampung kramat RT/Rw 21/06.Desa Kedung waringinin Kecamatan kedung waringin,Kabupaten bekasi,anak dari salah seorang guru dimana dia tinggal ternyata punya keinginan dan tekad yang bulat untuk mensejahterakan warganya terutama dibidang kesehatan.

Eksistensi sosok pria ini emang sudah tidak diragukan lagi.
Setiap saat dia selalu membantu warga sekitar walau diselah-selah kesibukannya dia sehari-harinya sebagai pekerja disalah satu perusahaan.
Terkadang pria ini rela korbankan waktu untuk keluarganya untuk warga setempat yang sering mengalami kesulitan saat berobat khususnya dirumah sakit.

Disela kesibukannya beliau memaparkan “Perubahan dalam pembangunan dan kesejahteraan sosial yang selama ini dirasakan warga disini sangatlah minim, begitu juga dengan aspirasi dari masyarakat pun tidak berjalan,dan bahkan terkesan tebang pilih ketika ada bantuan dari pemerintah.

Salah satu contohnya masalah kartu jaminan kesehatan,masih ada ditemukan warga yang sebagian besar belum memilikinnya,padahal jelas warga tersebut kurang mampu,intinya Desa kedungwaringin butuh perubahan yang sangat mendasar.Kalo diibaratkan penyakit sudah pnyakit kronis,perlu dokter spesialis.” Ucap pria berjenggot itu

Dengan sangat baik dan mendukung respon warga setempat Purwanto Pun merasa semakin yakin,disisi lain jelas purwanto ingin membangunkan warganya untuk mempunyai jiwa sosial.
Beliau pun siap memperjuangkan aspira warga masyarakat kedung waringin(Dusun 3)dalam pembangunan dan kesejahteraan sosial

(Jhole).

Pos terkait