Dalam Musda Gabungan 4 Daerah, Terpilih Pengurus Garda Metal FSPMI Kota Surabaya Periode 2021-2026

Surabaya, KPonline – Baru pertama dalam sejarah Musyawarah Daerah (Musda) Garda Metal diadakan secara gabungan 4 (empat) daerah Kota/ Kabupaten, Minggu (06/03/2022), bertempat di Restoran Arimbi Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Secara bersamaan 4 daerah dari Kota/Kabupaten Surabaya, Gresik, Pasuruan, dan Mojokerto melaksanakan agenda Musyawarah Daerah II Garda Metal.

Bacaan Lainnya

Dalam Agenda Musda II, hasil dari Pra Musda masing-masing daerah yakni Program Kerja Kepersonaliaan periode 2021 – 2026 dan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) Kepengurusan periode 2016 – 2021 disyahkan.

Selain itu, rekomendasi bakal calon Panglima Koordinator Daerah, Sekretariat, Bendahara periode 2021 – 2026 ditentukan siapa yang terpilih serta dilakukan pemilihan kepengurusan kepersonaliaan Garda Metal FSPMI Kota Surabaya periode 2021 – 2026.

“Tolong jaga kesolidan Garda Metal bersama-sama. Semua permasalahan dapat diselesaikan dengan duduk bersama dan dibicarakan secara musyawarah,” pesan Supriyadi ‘Piyong’ selaku Panglima Koordinator Nasional Garda Metal yang hadir dalam agenda hari ini

Untuk Kota Surabaya, selaku Panglima Koordinator Daerah (Korda) terpilih adalah Slamet Rahardjo, Sekretaris adalah Vincensius Anjar Lesmana, sedang Bendahara adalah Ahmad Musta’in.

Pelantikan para Panglima Koordinator Daerah, Sekretaris dan Bendahara Kota/Kabupaten Surabaya, Gresik, Pasuruan dan Mojokerto dilakukan secara bersamaan oleh Konsulat Cabang (KC) masing-masing daerah, yang pembacaan surat keputusan diwakili oleh Doni Ariyanto selaku KC FSPMI Kota Surabaya.

Demi menopang struktur organisasi di tingkat Kota/Kabupaten sesuai dengan peraturan organisasi Garda Metal, maka diputuskan dan disahkan juga komposisi personalia pengurus daerah Garda Metal FSPMI Kota Surabaya Periode 2021 – 2026 yaitu :

1. Divisi Aksi
Ketua : Kukuh Santoso
Wakil Ketua : Kusnadi
2. Divisi Pelatihan
Ketua : Kurniawan
Wakil Ketua : Supriyadi
3. Divisi Organisasi
Ketua : Slamet Susanto
Wakil Ketua : Nuriadi
4. Divisi Informasi dan Dokumentasi
Ketua : Ika S
Wakil Ketua : Sulistiowati
5. Divisi Perlengkapan dan Logistik
Ketua : Ahmad Masrukin
Wakil Ketua : Murdianto
6. Divisi Transportasi
Ketua : Heri Pramono
Wakil Ketua : Bambang

“Semoga amanah ini bisa kami jalankan sepenuhnya untuk keberlangsungan dan kemajuan organisasi. Kami mohon bantuan koreksi maupun support apa yang kami lakukan kedepannya,” kata Slamet Rahardjo selaku Korda FSPMI Kota Surabaya terpilih dalam sambutannya sebelum agenda Musda berakhir

Konsekuensi terbesar para Pengurus Garda Metal (Surabaya, Gresik, Pasuruan, dan Mojokerto) periode 2021 – 2026 untuk mencapai tujuan sesuai dengan tema agenda yakni “Bangkitkan Jiwa Resolusi Untuk Mewujudkan Militansi Yang Kuat Demi Kemajuan Organisasi” menjadi konsekuensi bersama sebagai seorang Garda Metal. (Maynang Suhartanto)

Pos terkait