14 Pekerja PT. Fuji Presisi Tool Indonesia Dipekerjakan Kembali, PC SPAMK FSPMI Bekasi Batalkan Unjuk Rasa

Bekasi, KPonline – Akhirnya terjadi pertemuan dan kesepakatan antara PC SPAMK FSPMI Kabupaten/Kota Bekasi dengan Manajemen PT. Fuji Presisi Tool Indonesia yang beralamat di kawasan EJIP, Cikarang Selatan, pada Senin (7/3/2022) bertempat di RM. Canton, Lippo Cikarang, Bekasi.

Adapun tim perunding dari manajemen PT. Fuji Presisi Tool Indonesia diwakili oleh Pak Dito, Samsuri dan Rudi Hartono, sementara tim perunding dari PC SPAMK FSPMI Bekasi antara lain Suparno, Rudolf, dan Heny.

Bacaan Lainnya

Pertemuan kedua belah pihak yang difasilitasi dari pihak kepolisian Republik Indonesia Resort Bekasi Kabupaten tersebut akhirnya dapat menghasilkan kesepakatan.

Adapun isi kesepakatan tersebut antara lain :

1. Sebanyak 14 orang pekerja yang di PHK sepihak kembali masuk bekerja ke Perusahaan PT. Fuji Presisi Tool Indonesia.

2. Apabila terjadi efisiensi di Perusahaan maka akan dirundingkan antara Manajemen dengan PUK SPAMK FSPMI PT.Fuji Presisi Tool Indonesia

Dengan adanya kesepakatan kedua belah pihak terkait permasalahan tersebut maka PC SPAMK FSPMI Bekasi membatalkan aksi unjuk rasa hari ini.

“Sebagai apresiasi atas niat baik perusahaan membatalkan PHK sepihak tersebut maka aksi hari ini pun kami batalkan,” kata Rudolf.

Seyogyanya semua pengusaha terlebih di masa pandemi covid-19 bisa memahami dan menjaga pekerja sebagai bagian dari investasi untuk masa depan yang lebih baik. (Yanto)

Daftar Sekarang

Pos terkait