Cara Nurdin Muhidin Jaga Silaturahmi

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Bertempat di kediamannya, di Perumahan Pondok Arraudhah 2 Blok A7 RT 001/RW 001 Desa Sukaragam Kecamatan Serang Baru pada hari Minggu tanggal 3 Juni 2018 Nurdin Muhidin,anggota DPRD Kabupaten Bekasi mengadakan acara Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim.

Anggota dewan yang berhasil di usung dari buruh ini paham betul akan manfaat Buka Puasa Bersama (Bukber) ini yang telah dilakukannya secara rutin 4 tahun terakhir.

Selain untuk menjaga silaturahmi dengan warga perumahan dan para relawan burug go politik, bukber ini juga bermanfaat untuk mencairkan hubungan yang tegang antara satu dengan yang lain.

Karena perbedaan kepentingan, perbedaan pendapat dan bahkan perselisihan melalui medium “bukber” bisa bertemu, hubungan menjadi cair dan baik kembali serta membuka komunikasi dengan pihak lain, karena di dalam buka puasa bersama, tidak ada sekat semuanya bisa saling bersapa, duduk bersama sambil berbincang dan bukber.

Nampak hadir dalam acara bukber ini Sukamto, Ketua Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Elektronik Elektrik Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PC SPEE FSPMI) Kab/Kota Bekasi, Amier Machfouz, Sekretaris Konsulat Cabang FSPMI kab/Kota Bekasi dan puluhan relawan go politik dan warga perumahan.

Suasana santai dan rona bahagia mewarnai suasana bukber ini ditambah lagi kehadiran anak-anak yatim dan tausiah dari Ustadz Muhammad Rusdiansyah semakin menyejukan peserta yang hadir.

Setelah Sholat Magrib berjamaah acara ditutup dengan makan bersama dan tidak ketinggalan menu spesial dari Pak Dewan, semur jengkol yang begitu nikmat disantap.