Buruh Subang Hadiri Kunjungan Prabowo Di Karawang

Subang,KPonlineĀ – Hari ini jumat(29/03/2019) calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto berkunjung ke karawang tepatnya di lapangan galuh mas.Suwira Selaku ketua KC FSPMI kabupaten Subang menugaskan beberapa perwakilan Garda Metal dan anggota PUK untuk mengawal acara kunjungan sang jendral tersebut.

Ini sebagai salah satu bentuk FSPMI selalu berkomitmen dalam setiap langkah perjuangan bersama “Sang jendral” untuk kesejahteraan kaum buruh yang di tuangkan dalam kontrak politik sepuluh tuntutan rakyat(Sepultura),pada sepekan sebelumnya. Capres 02 Prabowo Subianto pun di kawal oleh Garda Metal dan anggota FSPMI dalam kunjungannya di subang.

Bacaan Lainnya

Dikutip dari beberapa postingan media sosial facebook,ada juga beberapa kawan buruh subang yang rela cuti demi menghadiri acara kunjungan tersebut.mereka berangkat secara konvoi bersama para relawan rumah djuang dan relawan prabowo sandi pada pagi hari.
“Kami lakukan ini sebagai bentuk loyalitas mendukung pak Prabowo Subianto untuk menjadi presiden.” ucap salah satu peserta konvoi.

Hal ini menunjukan betapa antusiasnya buruh dan rakyat untuk pergerakan yang sudah gerah dengan kebijakan rezim pemerintahan saat ini,yang dirasa sudah tidak berpihak lagi.Mari kita memilih pemimpin yang benar benar peduli akan kesejahteraan rakyatnya.
Kontributor subang(HDI)

Pos terkait