Desa Ranca Mulya Jadi Target Sosialisasi Jamkeswatch Subang

Subang,KPonlineĀ – Pada saat menerima laporan ada pasien yang sakit kritis di desa ranca mulya jamkeswacth turun langsung evakuasi ke RSUD Ciereng,kabupaten Subang.Penanganan pasien pun masih terkendala administratif yang ada.

Hal itu tidak menyurutkan semangat dan rasa kemanusiaan yang tinggi para relawan jamkeswatch ini,para relawan langsung berkoordinasi dengan aparat desa untuk pembuatan surat surat yang diperlukan hingga akhirnya pasien dapat ditangani dengan baik oleh pihak rumah sakit tersebut.

Bacaan Lainnya

Berbekal komunikasi yang baik serta kesepahaman antara relawan jamkeswatch dengan aparat desa rancamulya dan melihat masyarakat yang masih banyak belum memahami bpjs kesehatan akhirnya di buatlah agenda sosialisasi bpjs kesehatan yang memang diperlukan oleh masyarakat desa Rancamulya.

Ketua DPD Jamkeswacth Subang,Nanang.di dampingi bung Ayub sebagai Advokasi KC FSPMI kabupaten Subang,saat ini mengunjungi kantor desa Rancamulya untuk berkoordinasi dengan aparat desa.Pembahasanan pun dilanjutkan dari segi perizinan maupun peralatan yang dibutuhkan agar agenda sosialisasi bisa terlaksana dengan baik.Sampai berita ini diturunkan para relawan masih rapat dengan aparat desa setempat.

“Kita pantang pulang sebelum selesai masalah ini,walau dari pagi cuman baru ngopi doank.” dalih pria lugu itu. Kontributor subang(HDI)

Pos terkait