Buruh PT Pungkook Lakukan Konsolidasi

  • Whatsapp

Subang,KPonline – Buruh PT Pungkook lakukan konsolidasi (16/12/17) bertempat di ruang kantin PT Pungkook Indonesia One dengan pembahasan terkait Upah Minimum Sektoral di Kabupaten Subang.

Rapat di buka oleh Hendrawan, yang juga di hadiri oleh Dedi Supianto selaku PC SPAI FSPMI Kabupaten Subang, Suwira selaku Ketua Konsulat Cabang FSPMI Subang dan Asep Kahdar mewakili Media Perdjoeangan Daerah.

Bacaan Lainnya

Ketua Pimpinan Cabang dalam sambutannya mengatakan pengurus dan anggota untuk lebih meningkatkan kembali konsolidasi organisasinya dan memaksimalkan fungsi baik secara organisasi maupun secara keanggotaan

Sementara Suwira selaku Ketua Konsulat Cabang, menyampaikan bahwa perrmasalahan UMK masih dalam proses pembahasan yang alot di meja perundingan dan di duga ada upaya upaya untuk menghilangkan Upah Sektor d Kabupaten Subang.

Sementara Asep selaku perwakilan Media Perdjoeangan menyampaikan tentang misi dan visi Media Perdjoeangan dan Hasil Rakernas yang d laksanakan pada 9-10 Desember 2017, dan mengharap pengurus dan anggota Puk Pungkook Indonesia One untuk mengakses segala informasi di Media Perdjoeangan.

Setelah selesai berkonsolidasi kemudian dilanjutkan Rapat internal.

Kontributor Subang(AKA/HDI)

Pos terkait