Buruh PT. BMP : Terima Kasih Warga dan Kades Tanjung Rasa

  • Whatsapp

Subang, KPonline – Ucapan terima kasih yang tiada berkesudahan, diucapkan oleh buruh-buruh PT. Budi Makmur Perkasa kepada warga masyarakat Desa Tanjung Rasa. Tidak hanya ditujukan kepada warga masyarakat Desa Tanjung Rasa saja ungkapan terima kasih tersebut ditujukan, akan tetapi ungkapan terima kasih tersebut juga ditujukan kepada Kepala Desa Tanjung Rasa Dadang Khaerudin.

“Ucapan banyak terima kasih, kami haturkan kepada warga masyarakat Desa Tanjung Rasa. Terutama juga kepada Bapak Lurah Dadang Khaerudin, yang telah memberikan semangat kepada teman-teman buruh di organisasi. Pak Lurah juga telah membela buruh beserta masyarakat Desa Tanjung Rasa,” ungkap Dadan Herawan kepada perwakilan warga masyarakat Desa Tanjung Rasa dan Kepala Desa Tanjung Rasa.

Bacaan Lainnya

Silaturahmi yang diadakan pada Kamis malam 12 November 2020 ini, dalam rangka mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Desa Tanjung Rasa, Kepala Desa Tanjung Rasa, Karang Taruna Desa Tanjung Rasa yang telah mendukung perjuangan buruh-buruh PT. Budi Makmur Perkasa. Karena telah mendukung perjuangan, dan juga karena telah mendukung perjuangan buruh-buruh PT. Budi Makmur Perkasa dengan memberikan bantuan logistik.

Tidak hanya itu, Kepala Desa Tanjung Rasa Dadang Khaerudin dan juga Karang Taruna Desa Tanjung Rasa, juga telah memberikan pemahaman atas hasil Perjanjian Bersama antara pihak pimpinan pusat PT. Budi Makmur Perkasa dengan pihak PUK SPAI-FSPMI PT. Budi Makmur Perkasa. “Karena kalau upah kami dikurangi, memanglah sangat kurang dan kurang memuaskan, apalagi pekerjaan tersebut untuk borongan setiap hari,” ujar salah seorang warga masyarakat Desa Tanjung Rasa, yang juga merupakan buruh harian di PT. Budi Makmur Perkasa.

“Kami, dari Desa Tanjung Rasa, menyambut baik hasil Perjanjian Bersama tersebut. Dan kami juga akan membantu mensosialisasikan Perjanjian Bersama tersebut, kepada buruh-buruh harian (borongan), yang notabene adalah mayoritas warga Desa Tanjung Rasa,” jelas Dadang Khaerudin. (Penulis : Jhole/Editor : RDW/Foto : Nanang)

Pos terkait