Buruh DKI Siap Dukung Obon-Bambang

  • Whatsapp

Jakarta,KPonline – Minggu, 15 Januari 2017 Pasangan independen Obon Tabroni-Bambang Sumaryono (Obama) yang diusung dari aspirasi masyarakat, khususnya kalangan Buruh di Kabupaten Bekasi akan menyelenggarakan kampanye terbuka yang bertempat di Lapangan Iregas, Jl Raya Cikarang – Cibarusah, Kp Gebang, Desa Sukaragam, Kec Serang Baru, Cikarang.

Hal ini juga tak luput dari perhatian Buruh FSPMI DKI, yang sudah menjadi satu kesatuan yang tak dapat dipisahkan dari Buruh kabupaten Bekasi.

“Kita punya hak pilih, kita akan instruksi kan anggota dan keluarga nya yang berdomisili Bekasi untuk mendukung kampanye terbuka dan memilih pasangan Obon Bambang untuk kabupaten Bekasi lebih baik dan benar.” ujar Gunawan Yuliansyah salah seorang Ketua PUK di DKI.

Disampaikan juga oleh Suharno buruh DKI yang bekerja di sektor Otomotif bahwa sebagai warga Bekasi siap mendukung penuh Obon Bambang untuk menjadi Bupati Bekasi. Hal ini disampaikan ketika ditemui di Tambun Selatan saat silaturahim bersama Bambang Sumaryono di sebuah acara resepsi pernikahan.

Begitu juga dengan seorang Garda Metal DKI yang juga tergabung dalam relawan wilayah Babelan dan sekitarnya, Eko Lesdianto.

“Saya warga asli kabupaten Bekasi, dari awal kita sudah bekerja bersama relawan yang lain mulai dari ngumpulin KTP, siap mensukseskan
kampanye tanggal 15 Januari nanti sebagai kampanye terbuka pasangan Obon Bambang.” ujar Eko saat ditemui kontributor Media Perdjoeangan.

Buruh yang tergabung dalam FSPMI DKI berencana akan menghadiri dan meramaikan kampanye akbar ini. Dijadwalkan berkumpul di sekretariat DPW FSPMI DKI dan berangkat sekitar pukul 07.00 minggu pagi menuju Lapangan Iregas, Cikarang.

Kampanye terbuka ini di antaranya akan diisi oleh pernyataan sikap dari perwakilan berbagai kalangan yang mendukung pasangan Obon Bambang nomer urut 3. (Jim)