Buruh dan Mahasiswa Berkolaborasi Selenggarakan Kuliah Perburuhan

  • Whatsapp

Serang, KPonline – Hari ini minggu (30 September 2018) Forum Solideritas Buruh Cikoja & Mahasiswa adakan agenda bersama “Kuliah Singkat Perburuhan” yang bertempat di kantor kecamatan Jawilan, serang-banten.

Acara ini di hadiri oleh forum solideritas buruh cikoja (FSPMI, SPSI, FSPKEP, SP Mandiri dan dari Himpunan Mahasiswa Jawilan).

Dihadirkan pula narasumber dari tokoh buruh Serang diantaranya Vice Presiden DPP FSPMI Kahar S Cahyono, Isbandi Anggono (FSPMI), dan Argo Prio Sujatmiko (FSPKEP) sebagai pemberi materi dalam Kuliah Singkat perburuhan pada hari ini.

Acara di buka oleh Arizal Peni selaku Ketua Forum Buruh Cikoja dan dilanjutkan menyanyikan lagu indonesia raya yang di pimpin oleh Anggun perwakilan dari Mahasiswi Jawilan (Himaja).

Ketua Forum Buruh Cikoja, Arizal Peni dalam sambutannya mengatakan pentingnya kegiatan seperti ini dilakukan untuk membangun sinegritas gerakan buruh dan gerakan mahasiswa dalam memahami aturan ketenagakerjaan sehingga tercipta generasi cerdas pada dunia industri. (Ayu)